Media Perancis Sebut Kylian Mbappe Pilih Real Madrid

Media Perancis Sebut Kylian Mbappe Pilih Real Madrid

Kylian Mbappe akan hijrah ke Real Madrid musim depan.-transfermarkt_official-instagram.com

INFORADAR.ID - Dalam sebuah perkembangan yang dapat mengakhiri salah satu kisah transfer terpanjang dalam sepak bola, Kylian Mbappe telah memilih untuk pindah ke Real Madrid musim depan. 

Menurut Le Parisien, sebuah majalah yang terkenal dengan penelitiannya tentang Paris Saint-Germain (PSG), keputusan Kylian Mbappe itu kemungkinan besar akan membuatnya mengenakan seragam putih Real Madrid.

Laporan hari Sabtu di Le Parisien mengenai Kylian Mbappe ke Real Madrid menimbulkan kehebohan di media sosial: 'Bintang terbesar Prancis akan bergabung dengan klub terbesar di dunia musim depan'.

Optimisme tumbuh di Real Madrid seiring dengan berlanjutnya pembicaraan mengenai kesepakatan yang paling menguntungkan bagi kapten Les Bleus.

BACA JUGA:Gacor di Manchester United, Ghana Menginginkan Kobbie Mainoo Pindah Timnas

Pemain bernomor punggung tujuh PSG ini bisa saja pindah ke Santiago Bernabeu pada musim panas lalu, namun tidak terjadi pada waktunya. 

Namun, kali ini semuanya terlihat berbeda. Rumor yang berkembang tentang kepergian Mbappe mengindikasikan bahwa dia tidak mungkin bertahan di PSG.

Olimpiade yang akan datang di Paris, yang sangat diminati oleh Mbappe, dapat memberikan cerita ini sebuah sentuhan baru.

BACA JUGA:Xavi Mundur dari Barcelona Akhir Musim Ini, Diganti Lionel Messi

Surat kabar Le Parisien telah mengisyaratkan bahwa PSG bersedia untuk mengakomodasi aspirasi Olimpiade Mbappe, mengakui pentingnya Olimpiade bagi sang pemain.

Mbappe menghadapi musim panas yang sangat sulit karena Kejuaraan Eropa 2024 dan Olimpiade bertepatan.

Kisah seputar masa depan Kylian Mbappe terus menyibukkan dunia sepak bola, dengan perkembangan terbaru menunjukkan bahwa masa depan Kylian Mbappe sudah dekat.

Seiring dengan berkembangnya cerita ini, penantian akan langkah Mbappe selanjutnya tetap menjadi perhatian dunia dan dapat mengantarkan era baru bagi sang pemain dan Real Madrid. (*)

BACA JUGA:Luis Suarez Ingin Menikmati 'Tahap Akhir' Bersama Lionel Messi di Inter Miami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: le parisien