Silaturahmi Petani Kasepuhan Cisitu Dukung Pemilu Damai 2024

Silaturahmi Petani Kasepuhan Cisitu Dukung Pemilu Damai 2024

Potret masyarakat adat Kasepuhan Cisitu --

INFORADAR.ID - Dalam upaya mendukung kesuksesan Pemilu Damai 2024, masyarakat adat Kasepuhan Cisitu, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, menggelar kegiatan silaturahmi, Senin (29/1) di Bale Paseban Kasepuhan Cisitu.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, termasuk Ketua Adat Kasepuhan Cisitu Yoyo Yohenda, beserta Pemangku Adat dan Perwakilan dari Petani Masyarakat Adat Kasepuhan Cisitu. 

Dalam sambutannya, Ketua Adat Kasepuhan Cisitu, Yoyo Yohenda, mengajak seluruh masyarakat adat untuk bersama-sama menjaga keamanan selama proses Pemilu 2024.

"Saya selaku Ketua Adat Kasepuhan Cisitu mengajak semua masyarakat Adat Kasepuhan Cisitu untuk bisa mengamankan berjalannya Pemilu 2024," ujar Yoyo Yohenda dengan tegas.

Yoyo menilai, pemilu 2024 ini ialah suatu ajang dalam menentukan masa depan bangsa, oleh karena itu ia menekankan agar masyarakat jangan ada yang golput dan menjalankan demokrasi dengan damai.

Lebih lanjut, menjelang Pemilu 2024, masyarakat adat Kasepuhan Cisitu, terutama di Desa Situmulya dan Desa Kujangsari, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, ditekankan agar benar-benar dapat mensukseskan penyelenggaraan Pemilu dengan aman dan damai.

Upaya yang dilakukan oleh masyarakat adat Kasepuhan Cisitu ini merupakan langkah konkret dalam mendukung terciptanya Pemilu yang berjalan lancar dan damai, sehingga masyarakat dapat turut serta dengan nyaman dalam menentukan masa depan negara melalui hak suara mereka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: