HP Samsung Terbaru 2024, Nomor 5 Punya Kualitas Setara iPhone, Cek Harga dan Spesifikasi di Sini

HP Samsung Terbaru 2024, Nomor 5 Punya Kualitas Setara iPhone, Cek Harga dan Spesifikasi di Sini

5 HP Samsung terbaru 2024--unsplash/ ravinepz

Selain menggunakan prosesor terbaru, Samsung Galaxy S23 dibekali dengan RAM yang cukup besar, mulai dari 8GB hingga 12GB, untuk performa yang maksimal.

Di bidang lain, mulai dari kapasitas baterai dan konektivitas hingga fitur keamanan, flagship terbaru Samsung ini juga merupakan yang terbaik di kelasnya. Samsung terbaru 2024 ini bahkan kualitasnya dinilai setara oleh banyak orang dengan iPhone dalam hal.

5. Samsung Galaxy A54 5G

Masih dari seri Samsung Galaxy A. Untuk varian A54 ini, Samsung menonjolkan beberapa area mulai dari kemampuan kamera, teknologi layar hingga kapasitas baterai.

Memang, meski resolusi kamera belakang Samsung Galaxy A54 5G adalah 50 MP, namun HP seharga Rp 5,9 juta ini sudah dibekali teknologi OIS dan Nightography.

Hasilnya, detail warna ditampilkan dengan baik bahkan saat memotret di ruangan gelap.

Pengguna Samsung A54 5G juga dapat menikmati pengalaman scrolling di layar AMOLED 120Hz yang dipadukan dengan prosesor Exynos 1380 dan RAM 8GB.

Detail lain yang ditekankan Samsung pada seri ini adalah baterai 5.000mAh, yang sudah menggunakan pengisian daya cepat 15W.

Jadi itulah 5 HP Samsung terbaru 2024. Smeoga bisa jadi referensi Anda yang sedang mencari HP baru.(*)

Artikel ini telah tayang di radartegal.disway.id dengan judul : 5 Daftar HP Samsung Terbaru 2024 yang Sudah Bisa Anda Pesan, Ada yang Kualitasnya Setara iPhone

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: