Rekomendasi Channel YouTube untuk Belajar Bahasa Inggris Agar Makin Seru

Rekomendasi Channel YouTube untuk Belajar Bahasa Inggris Agar Makin Seru

Seseorang yang sedang mengajarkan bahasa Inggris melalui channel youtubenya--sumber & design freepik

INFORADAR.ID - Bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang ingin dipelajari banyak orang. Jika Anda senang belajar Bahasa Inggris, ada banyak cara untuk mempelajarinya, baik dengan mengikuti kursus intensif atau belajar sendiri. 

Jika Anda otodidak, ada banyak cara untuk belajar dari buku, podcast, atau YouTube. Dapat dikatakan bahwa menonton YouTube merupakan cara yang efektif untuk belajar bahasa Inggris. Selain yang gratis, kamu juga bisa memilih konten berbahasa Inggris yang sesuai dengan kebutuhanmu.,

Ada ratusan atau ribuan channel Youtube yang menawarkan konten untuk belajar bahasa Inggris. Tetapi hanya sedikit dari Anda yang cukup memenuhi syarat untuk menciptakan sumber daya yang tepat untuk belajar bahasa Inggris. Berikut adalah 5 saluran YouTube untuk belajar bahasa Inggris yang dapat Anda pilih.

1. Learn English with TV Series

Kamu suka nonton film? Channel Youtube ini bakal bikin kamu betah! Di channel ini kamu akan belajar bahasa inggris dengan memahami perkataan native speaker mulai dari pronunciation, vocabulary, cultural tips, dan juga grammar dari beberapan natu cuplikan yang terdapat di TV show, film, dan juga talk show. Engla

2. Naila Farhana you 

Naila merupakan orang Indonesia yang menempuh studi di luarua negeri. la cukup aktif membagikan video tips-tips belajar bahasa Inggris di channel YouTube-nya. Video yang ia sampaikan sangatlah menarik dan edukatif.

BACA JUGA:5 Lagu Taylor Swift yang Bisa Jadi Bahan Belajar Bahasa Inggris

3. English with Lucy

Untuk kalian yang ingin mempelajari bahasa Inggris dengan aksen British, channel ini cocok untukmu. Dalam salah satu video miliknya, ia pun pernah membagikan perbedaan pengucapan kata dalam beberapa aksen bahasa Inggris seperti aksen British, aksen Australia, dan aksen Amerika.

4. Miss Katy 

Channel Miss Katty Learning English sesuai dengan tujuan mereka yakni berfokus pada materi pembelajaran Bahasa Inggris yang ringan dan mudah diikuti. Meskipun demikian, materi pada channel milik Miss Katty ini justru sangat lengkap.

Miss Katty membagi materi ke dalam playlist yang telah dikategorikan. Beberapa di antaranya yakni tentang tenses; kosakata (vocabularies); kata sifat (adjective); kata benda (noun); kata kerja (verb); part of speech; reading and listening; dan seterusnya.

5. English Speaking Success

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: