10 Villa Bali Terbaik untuk Menyambut Tahun Baru 2024, Ada Private Pool dan Bisa Menampung Hingga 15 Orang

10 Villa Bali Terbaik untuk Menyambut Tahun Baru 2024, Ada Private Pool dan Bisa Menampung Hingga 15 Orang

10 Villa Bali Terbaik untuk Menyambut Tahun Baru 2024, Ada Private Pool dan Bisa Menampung Hingga 15 Orang--Unsplash/ Marvin Meyer

3. Ini Vie Viella Legian by Ini Vie Hospitally

Jika ingin menginap di villa dekat pantai Kuta. Bisa di Ini Vie Villa Legian. Pantai Kuta hanya berjarak sekitar 1 km. Jadi Anda juga bisa merasakan kemeriahan Malam Tahun Baru di pantai Kuta dari villa ini.

Villa ini memiliki beberapa tipe kamar dengan kapasitas yang berbeda-beda mulai dari 4 hingga 8 orang. Setiap vila memiliki kolam renang pribadi dengan jacuzzi untuk berenang dan bersantai. Jika hanya ada 2 orang bersama pasangan, Anda bisa memesan vila 1 kamar tidur dengan kolam renang pribadi.

Villa ini memiliki dapur kecil yang bisa Anda gunakan untuk sekedar menyiapkan sarapan atau hidangan sederhana untuk merayakan Tahun Baru.

4. Villa Kayu Raja

Salah satu rekomendasi terbaik untuk menginap bersama keluarga kecil di Bali adalah Villa Kayu Raja. Vila ini memiliki beberapa kamar dengan segala fasilitasnya untuk perayaan Malam Tahun Baru.

Setiap vila dirancang untuk 6-8 tamu. Menawarkan kamar-kamar yang luas, kolam renang pribadi, area di mana Anda dapat bersantai di pinggir pantai, dapur, dan ruang keluarga.

Anda bisa merayakan Tahun Baru di vila bersama keluarga, menonton Netflix, atau memanggang daging di area kolam renang. Jika ingin merasakan keseruan Malam Tahun Baru, Anda bisa meninggalkan vila dan pergi ke Pantai Seminyak.

5. The Sakaye Villas & Spa

Villa Ini sangat cocok dijadikan penginapan bersama pasangan atau keluarga kecil Anda dengan kapasitas 2-8 orang.

Anda juga bisa request dekorasi spesial untuk honeymoon atau anniversary di villa ini.

Fasilitasnya lengkap mulai dari kolam renang dalam ruangan, balkon, teras, dapur, area santai outdoor. 

BACA JUGA:7 Tempat Oleh-Oleh Khas Bali Terlengkap

6. Cocoa Ubud Private Villa

Anda sedang mencari villa dengan suasana yang tenang dan asri dimana Anda bisa bersantai selama liburan Tahun Baru. Cocoa Ubud Private Villa bisa jadi pilihan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: