7 Tempat Oleh-Oleh Khas Bali Terlengkap

7 Tempat Oleh-Oleh Khas Bali Terlengkap

7 Tempat Oleh-Oleh Khas Bali Terlengkap--krisnabali.co.id

INFORADAR.ID - Berikut ini adalah 7 tempat oleh-oleh Bali yang menawarkan aneka pernak-pernik dan makanan khas Bali.

Setelah mengeksplorasi berbagai aktraksi wisata yang ditawarkan, Anda juga harus membeli sederet oleh-oleh khas Bali.

Memiliki budaya dan deretan pantai yang eksotis menjadikan Bali sebagai dsetinasi wisata favorit dunia. Tak lengkap jika Anda belum memborong oleh-oleh Bali untuk dibawa pulang.

Aksesori dan cinderamata khas Bali yang dibuat oleh pengrajin lokal dapat Anda temukan di 7 tempat belanja di Bali berikut ini.

1. Krisna Oleh Oleh Bali

Tempat belanja pertama yang kami rekomendasikan adalah toko suvenir bernama Krisna Bali. Toko ini menawarkan berbagai macam produk lokal, mulai dari batik, kerajinan tangan dan barang-barang dekoratif hingga berbagai macam makanan khas Bali. Toko ini buka 24 jam sehari, sehingga pengunjung bisa datang kapan saja.

Krisna Bali terletak di lokasi yang strategis, sehingga Anda tidak perlu khawatir bagaimana cara menuju toko ini. 

Anda bisa mencapai toko ini hanya dalam waktu 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Cabang Krisna Bali dibuka di beberapa lokasi di Bali termasuk Sunset Road, Kuta dan Denpasar.

2. Pasar Seni Kuta

Terletak hanya 400 meter dari Pantai Kuta, Pasar Seni Kuta adalah surga bagi wisatawan yang mencari suvenir murah. Pasar terbuka ini terletak di sepanjang Jalan Kartika Plaza di sisi Jalan Bakung Sari. 

Dengan lokasinya yang strategis, pasar ini tidak pernah sepi pengunjung. Banyak wisatawan yang datang ke sini untuk melihat-lihat dan membeli berbagai lukisan, pernak-pernik, pakaian, dan barang-barang lokal lainnya.

Sambil berjalan-jalan di pasar ini, Anda bisa menikmati semilir angin dan pemandangan pantai Kuta yang eksotis. Anda juga dapat menikmati berbagai hidangan khas Bali di restoran dan warung makan yang berada di area ini.

BACA JUGA:Selain Apel Inilah Oleh-Oleh Khas Malang yang Kekinian

3. Pasar Badung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: