10 Villa Bali Terbaik untuk Menyambut Tahun Baru 2024, Ada Private Pool dan Bisa Menampung Hingga 15 Orang

10 Villa Bali Terbaik untuk Menyambut Tahun Baru 2024, Ada Private Pool dan Bisa Menampung Hingga 15 Orang

10 Villa Bali Terbaik untuk Menyambut Tahun Baru 2024, Ada Private Pool dan Bisa Menampung Hingga 15 Orang--Unsplash/ Marvin Meyer

INFORADAR.ID - Bagi yang berencana menikmati tahun baru 2024 bersama keluarga, pasangan atau sahabat dengan menginap di Villa Bali ada banyak keuntungan.

Menikmati tahun baru 2023 dengan menginap di Villa Bali ada banyak promo Natal dan Tahun Baru yang bisa Anda pilih.

Villa di Bali lokasinya dekat dengan pantai serta pemandangan indah yang bisa Anda pilih untuk bersantai di penghujung tahun.

Bali memiliki banyak vila di dekat pantai dengan pemandangan indah di mana Anda dapat bersantai di penghujung tahun.

Nah, bagi yang sedang mencari villa di Bali, berikut beberapa rekomendasi villa Bali menarik yang patut dicoba.

BACA JUGA:Liburan Akhir Tahun Menikmati 11 Keindahan Pantai, Pulau, Sejarah di Labuan Bajo

1. Danoya Villa Seminyak

Villa terbaik pertama Anda di Bali di penghujung tahun adalah Danoya Villa Seminyak. Ada banyak pilihan villa di villa ini, antara lain villa dengan 2 kamar tidur, 3 kamar tidur, dan hingga 5 kamar tidur. 

Kapasitas maksimalnya adalah 15 orang. Oleh karena itu, sangat cocok bagi mereka yang ingin membawa keluarga besar ke Bali selama liburan.

Semua unit Danoya Villa memiliki kolam renang pribadi. Dengan begitu Anda bisa menggunakan fasilitas tersebut dengan nyaman. Terdapat juga bak mandi, dapur kecil, lemari es, TV LCD, taman, area barbekyu, dan layanan spa. Anda dan teman Anda dapat menggunakan taman untuk pesta barbekyu di Malam Tahun Baru.

2. The Catur Villa Seminyak

Villa liburan Bali yang direkomendasikan di akhir tahun adalah Catur Villa Seminyak. Villa ini sangat luas, dengan segala fasilitasnya untuk keluarga besar Anda. Vila ini memiliki beberapa tipe kamar, dengan kapasitas mulai dari 4 hingga maksimal 12 orang.

Desain villa ini sangat menarik dan asri, sehingga banyak tamu yang tetap terkesan saat pertama kali datang ke villa ini. Setiap kamar memiliki kolam renang pribadi untuk relaksasi. Anda juga bisa menggunakan fasilitas dapur untuk menyiapkan sarapan. Dapur vila ini dilengkapi dengan peralatan memasak, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Anda bisa menginap di villa ini untuk merayakan Tahun Baru bersama keluarga besar yang membutuhkan kamar yang luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: