10 Villa Bali Terbaik untuk Menyambut Tahun Baru 2024, Ada Private Pool dan Bisa Menampung Hingga 15 Orang

10 Villa Bali Terbaik untuk Menyambut Tahun Baru 2024, Ada Private Pool dan Bisa Menampung Hingga 15 Orang

10 Villa Bali Terbaik untuk Menyambut Tahun Baru 2024, Ada Private Pool dan Bisa Menampung Hingga 15 Orang--Unsplash/ Marvin Meyer

Villa ini berada di kawasan yang masih banyak pepohonan dan persawahan, sehingga suasananya masih sangat asri dan nyaman. Villa ini sangat ideal untuk dikunjungi bersama pasangan atau keluarga kecil.

Villa ini menampilkan desain etnik Bali yang estetik dipadukan dengan pemandangan alam yang asri. Ada beberapa pilihan kamar dengan kolam renang pribadi dan bathtub. Anda bisa bersantai di villa ini sambil menikmati indahnya pemandangan Ubud di Bali.

7. Vivara Bali Private Pool Villad and Spa Retreat

Selanjutnya, ada Vivara Bali Private Pool Villas and Spa Retreat yang bisa kamu coba saat liburan Tahun Baru. 

Tersedia kamar 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur dengan kolam renang pribadi, yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. 

Anda bisa bersantai dengan nyaman sambil berenang di vila, tanpa pengunjung lain. Hotel ini juga menyajikan sarapan, yang dapat Anda pesan untuk menginap bersama pasangan.

8. Paisa Seminyak Living

Anda tahu, Anda juga bisa menghabiskan Malam Tahun Baru bersama pasangan di sebuah vila romantis di Seminyak, Bali. Ada Paisa Seminyak Living yang memiliki desain cantik. 

Vila ini memiliki beberapa kamar dengan kolam renang pribadi, dapur, balkon, dan area tempat duduk. Anda bisa menghabiskan waktu berduaan dengan pasangan, menikmati Malam Tahun Baru, menonton Netflix, atau bersantai di tepi kolam renang.

9. Buana Bali Villas & Spa

Vila ini memiliki beberapa kamar dengan kolam renang pribadi. Seperti yang Anda ketahui, villa ini disewa untuk 1 malam dengan harga yang cukup terjangkau. Hanya dengan 800 ribu rupiah, Anda sudah bisa menikmati vila pribadi di Malam Tahun Baru.

Di vila ini Anda bisa merayakan Tahun Baru bersama pasangan atau keluarga kecil, menikmati berbagai aktivitas luar ruangan, antara lain menonton film, bersantai di kolam renang, memasak, dan bersantap bersama.

10. Karana Villa

Terakhir, jika Anda sedang mencari villa murah di Bali, ada Karana Villas yang bisa menjadi pilihan tepat. Biaya villa ini per kamar hanya sekitar 600 ribu rupiah per malam. 

Anda sudah akan menerima peralatan dapur, dapur kecil, lemari es, TV, dan tempat bersantai di tepi kolam renang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: