Song Kang Kabarkan Sweet Home 2 Akan Menjadi Drama Korea Terakhir Sebelum Wamil

Song Kang Kabarkan Sweet Home 2 Akan Menjadi Drama Korea Terakhir Sebelum Wamil

Song Kang dalam Presscon Drama Korea Sweet Home 2--entertain.naver.com

INFORADAR.ID -  Para pemain dan kru dari drama Korea aksi thriller original Netflix Sweet Home 2 menghadiri konferensi pers sebelum penayangan perdananya, pada hari ini (11/30/2023). 

Aktor Song Kang, yang memerankan karakter utama Hyun Soo, berbicara tentang pengalamannya tumbuh secara pribadi maupun profesional setelah berperan di drama Korea Sweet Home. 

Dia mengatakan, "Drama Korea Sweet Home adalah proyek yang sangat berarti bagiku, salah satu proyek yang membentuk diriku menjadi seperti sekarang."

"Untuk mempersiapkan diri di musim kedua, aku melihat ke dalam diriku sendiri, membuat catatan harian tentang karakter 'Hyun Soo'. Karena ceritanya melibatkan makhluk fantastis, jadi aku merenungkan aspek tersebut serta pikiran dan emosi Hyun Soo", tambah Song Kang. 

Sutradara Lee Eung Bok kemudian menyampaikan, "Karena sudah beberapa tahun sejak rilis musim pertama, aku ingin melihat Hyun Soo tumbuh dewasa."

Sang sutradara juga menceritakan, "Ketika Song Kang tiba di lokasi syuting, aku melihat bahwa dia sudah tumbuh dewasa dengan baik, dan itu membuatku tersentuh."

BACA JUGA : CLBK atau Move On, Apa yang Akan Dipilih Geum Sae Rok di Drama Korea Terbaru Soundtrack #2?

Selain itu, Song Kang juga menyebutkan bahwa perilisan drama Korea Sweet Home 2 kemungkinan akan menjadi proyek terakhirnya sebelum dia menjalani wajib militer. 

"Ini adalah kewajibanku, jadi begitu aku selesai dengan jadwal untuk drama Korea Sweet Home 2, aku akan melaksanakan kewajibanku dan berharap kembali dalam keadaan sehat," ucap aktor tersebut.


Presscon Drama Korea Sweet Home--entertain.naver.com

Drama Korea Sweet Home 2 menceritakan kelanjutan kisah Cha Hyun Su dan para penghuni apartemen yang berhasil bertahan hidup. 

Di musim ini, Sweet Home akan menghadirkan sejumlah perubahan dalam cerita, termasuk penambahan karakter baru. 

Cerita ini melanjutkan setelah Cha Hyun Su ditangkap oleh pasukan militer. 

Drama Korea ini juga diperankan oleh Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, Jinyoung, Yoo Oh Sung, dan Kim Moo Yeol. 

Drama Korea Sweet Home 2 akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 1 Desember.(*)

BACA JUGA : Demi Perankan Drama Korea Terbaru, Park Min Young Rela Turunkan Berat Badan Menjadi 37 Kilogram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: