Tips dari Jerome Polin Tentang Cara Belajar Agar Tidak Bosan

Tips dari Jerome Polin Tentang Cara Belajar Agar Tidak Bosan

Jerome polin ketika belajar --Instagram @jeromepolin

INFORADAR.ID - Belajar adalah salah satu tanggung jawab mahasiswa dan pelajar di perguruan tinggi. Belajar dengan penuh semangat adalah bentuk pembelajaran yang meningkatkan kemungkinan siswa untuk memahami materi yang disampaikan oleh instruktur, mengasimilasi pengetahuan, mencapai hasil yang optimal dan hasil lainnya.

Namun, masalah seperti kebosanan dan kemalasan muncul dalam proses pembelajaran. Terlebih setelah kegiatan pembelajaran dan pendidikan banyak dilakukan di Internet, seperti pada masa pandemi 3 tahun lalu. Dimana, para siswa sering merasa bosan ketika Belajar dan yang pada akhirnya terbawa suasana sampai pandemi itu sudah berakhir.

Untuk mengatasi rasa bosan dan malas Belajar, Jerome Paulin memberikan beberapa tips dan saran untuk belajar yang efektif bagi kamu yang sering merasa bosan ketika belajar.

Sebelum mengetahui tips nya, sebenernya siapa sih Jerome Polin? Dia adalah YouTuber, selebriti, dan pengusaha Indonesia. Jerome adalah penerima beasiswa Mitsui-bussan. untuk belajar Matematika Terapan di Universitas Waseda di Shinjuku, Tokyo, Jepang, di mana ia berencana untuk lulus pada tahun 2022.

Berikut ini Tips Jerome polin untuk mengatasi kebosanan saat belajar secara efektif antara lain

1. Berdoa sebelum belajar.

Berdoa sebelum kelas membantu Anda lebih fokus dan berdoa kepada Tuhan agar studi Anda berjalan lancar.

BACA JUGA:Lakukan 4 Hal Ini untuk Mengurangi Rasa Malas di Dalam Diri Kamu

2. Metode 50 10.

Metode ini melibatkan 50 menit belajar diikuti dengan 10 menit istirahat untuk makan, minum dan menggunakan ponsel.

3. Menetapkan tujuan belajar

Tujuan bukanlah jumlah waktu yang dihabiskan untuk belajar, tetapi berapa banyak pertanyaan dan bab yang harus Anda lewati. Dengan cara ini, Anda akan selalu berusaha untuk menyelesaikan pertanyaan atau bab secepat mungkin.

4. Penghargaan dan hukuman

Penghargaan dan hukuman sangat efektif untuk memastikan bahwa kita selalu konsisten dan antusias dalam belajar: penghargaan untuk menyelesaikan dan hukuman untuk tidak menyelesaikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: