Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang dengan Melihat Posisi Tidur

Cara Mengetahui Kepribadian Seseorang dengan Melihat Posisi Tidur

Ilustrasi berbagai macam posisi tidur seseorang --sumber & design freepik

INFORADAR.ID - Setiap orang memiliki kepribadian unik yang membedakan mereka dari orang lain. Banyak hal yang memengaruhi kepribadian seseorang, termasuk faktor lingkungan, kesukaan, dan kebiasaan posisi tidur. Posisi tidur dapat mencerminkan kepribadian seseorang.

Bahasa tubuh dapat mencerminkan ciri-ciri kepribadian seseorang. Namun, tidak hanya bahasa tubuh saat terjaga, tetapi juga bagaimana tubuh berkomunikasi atau Posisi Tidur dapat mengungkapkan kepribadian.

Posisi tubuh saat tidur berada di alam bawah sadar dan oleh karena itu sebagian besar mencerminkan emosi dan perasaan yang dialami seseorang dengan melihat Posisi Tidur seseorang. Hal ini karena saat tidur, ketika Anda tertidur dalam pikiran bawah sadar, Anda tidak dapat menggerakkan dan mengendalikan tubuh Anda.

Jadi, jika Anda bertanya-tanya seperti apa karakter Anda berdasarkan posisi tidur Anda, simak artikel berikut ini 

1. Tidur tengkurap

Anda adalah orang yang sedikit pendiam, tetapi pada saat yang sama tabah. Anda sering merasa tertutup dan terlindungi, seperti cangkang kura-kura.

2. Tidur telentang

Anda adalah orang yang percaya diri dan terbuka, mengekspresikan dan menerima hal-hal tertentu. Anda dapat tidur di mana saja tanpa membutuhkan peralatan khusus. Anda juga sangat penuh perhatian. Postur ini membantu Anda untuk mendengarkan apa yang terjadi di rumah. Hal ini memungkinkan Anda untuk waspada dan bereaksi dengan segera terhadap situasi tersebut.

BACA JUGA:Jarang Disadari Ternyata Posisi Tidur Dapat Membuat Kerutan Pada Wajah, Yuk Cegah Dengan Cara Berikut

3. Tidur meringkuk 

Pose ini menyerupai bayi di dalam rahim, Anda membutuhkan perlindungan dan mencoba melindungi diri Anda dari dunia luar karena Anda adalah orang yang rentan secara emosional. Pose ini dianggap regresif. Jika terjadi trauma yang tidak dapat Anda atasi, Anda akan mencari perlindungan.

4. Tidur miring

Posisi tidur ini nyaman karena Anda bernapas dengan mudah. Anda merasa nyaman berkomunikasi dengan dunia luar, tidak perlu menutup-nutupi atau terlalu terbuka pada orang lain. Selain itu, Anda biasanya mampu menyeimbangkan kebutuhan pribadi dan umum.

5. Sering mengubah posisi tidur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: