4 Wisata Sukabumi yang Lagi Hits dan Menarik untuk Kamu Kunjungi

4 Wisata Sukabumi yang Lagi Hits dan Menarik untuk Kamu Kunjungi

Inilah tenda-tenda "Di Bawah Bintang Sekabintana" Sukabumi, Jawa Barat. Cocok buat refresing atau healing bersama teman atau keluarga. Foto: M Widodo--

INFORADAR.ID - Sukabumi adalah sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Barat, Indonesia. Memiliki keindahan alam yang kaya, sejarah dan kuliner yang menarik dan wisata menarik lainya yang perlu kamu kunjungi.

Bagi para wisatawan yang hendak mencari pengalaman wisata yang beragam, secara terbuka Sukabumi menawarkan berbagai pilihan wisata terbaik.

Pada artikel kali ini penulis akan menyajikan secara seksama deretan wisata terbaik yang ada di Sukabumi.

BACA JUGA:Film Sijjin Tayang di XXI Hari Ini, Disebut Film Horor Paling Menakutkan

1. Green canyon

Merupakan destinasi petualangan yang memang telah menawarkan perjalanan menyusuri sungai dengan perahu. Di tempat ini kamu dapat menyelusuri gua-gua alami, berenang di air terjun dan menikmati keindahan alam yang menakjubkan.

2. Kuliner Sukabumi

Sukabumi juga dikenal dengan makanan dan minumannya yang lezat. Cobalah hidangan khas seperti Nasi tutug, Oncom, Keripik tempe dan dodol garut yang manis merupakan kuliner sukabumi yang siap disajikan ditempat liburan yang kamu kunjungi.

3. Curug Cikaso

Adalah air terjun yang spektakuler yang terdiri dari tiga tingkat air terjun yang menawan. Lokasinya tersembunyi yang berada di dalam hutan. Di tempat ini kamu dapat menikmati keindahan alam yang damai sambil menikmati suara gemercik air terjun.

4. Situs Cipanas

Adalah sebuah komplek yang menggabungkan sejarah dan alam. Di tempat ini kamu dapat mengunjungi makam pahlawan nasional, Kihajar Dewantara. Di tempat ini juga kamu dapat berjalan-jalan di kebun bunga yang indah.

5. Situ Gunung

Situ Gunung adalah danau alam yang dikelilingi oleh hutan hujan tropis. Disini kamu dapat melakukan berbagai macam kegiatan mulai dari berkemah, bersepeda dan menikmati keindahan alam. Situ Gunung juga terkenal dengan panorama matahari terbit yang memukau.

Itulah berbagai macam deretan wisata menarik yang ada di Sukabumi. Percaya atau tidak keindahan alam yang ditawarkan di Sukabumi sangat menyejukan di hati. Ini menjadi rekomendasi bagi kamu yang hendak melakukan wisata. 

Semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:Masih Diputar Di Bioskop CCM Cilegon, Saranjana Sudah Ditonton 800 Ribu Lebih Orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: