10 Tempat Wisata Aneh di Jepang, Nomor 6 Horor Banget!

10 Tempat Wisata Aneh di Jepang, Nomor 6 Horor Banget!

Fukushima Forbidden Zone – Tomioka-medium.com-

Hotel kapsul di Jepang biasanya dilengkapi dengan kamar mandi bersama, TV, ruang hiburan, katering, dan buku-buku.

2. The Blue Pond (Kolam Biru) - Hokkaido, Jepang

Kolam Biru Hokkaido, yang juga dikenal sebagai Aoi Ike, terkenal dengan warna birunya yang lembut. Batang-batang kayu yang menonjol dari air menciptakan suasana dunia lain.

Kolam buatan manusia ini dibuat sebagai bagian dari sistem pengendalian erosi yang dirancang untuk melindungi daerah tersebut dari tanah longsor dari pegunungan di dekatnya.

Salah satu tempat yang paling tidak biasa di Jepang mungkin adalah Gunung Tokachi. Warna biru yang mengganggu dari kolam ini disebabkan oleh mineral alami yang terlarut di dalam air.

1. Pulau Kucing - Tashirojima

Pulau Kucing di Tashirojima, seperti namanya, adalah sebuah pulau yang penuh dengan kucing. Penggemar Cat Saturday tidak boleh melewatkan tempat ini.

Ada lebih banyak kucing daripada manusia di Pulau Tashiro. Penduduk setempat percaya bahwa kucing adalah simbol keberuntungan dan kekayaan dan sangat protektif terhadap teman-teman kucing mereka.

Kurang dari 100 orang yang tinggal di Pulau Tashiro, tetapi sering dikunjungi oleh wisatawan yang penasaran dan datang untuk melihat kucing-kucing tersebut.

Itulah 10 tempat wisata Aneh di Jepang yang ternyata juga menyenangkan jika dikunjungi saat liburan. (*)

BACA JUGA:Intip Wisata Ala Jepang Little Tokyo Yogyakarta, Lengkap Harga Tiket Masuk dan Jam Buka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: