10 Tempat Wisata Aneh di Jepang, Nomor 6 Horor Banget!

10 Tempat Wisata Aneh di Jepang, Nomor 6 Horor Banget!

Fukushima Forbidden Zone – Tomioka-medium.com-

Jika Anda mengambil risiko radiasi yang masih tersisa, Anda akan dihadapkan pada pemandangan yang sangat mengganggu.

Hanya orang tua yang berani kembali ke kota ini, karena kemungkinan besar mereka akan meninggal karena usia tua sebelum radiasi merusak tubuh mereka.

8. Love Hotel

Jika Anda pernah melihat hotel yang unik atau misterius dengan tarif per jam, Anda pasti pernah menjumpai salah satu 'hotel cinta' (love hotel) yang terkenal di Jepang.

Di Jepang, di mana privasi sangat langka, membawa seseorang ke rumah bisa jadi sulit karena orang tua yang mengganggu, tetangga yang usil, dan apartemen yang sempit.

Love hotel memecahkan masalah ini dan memungkinkan liburan rahasia untuk petualangan romantis dalam kesucian privasi mutlak.

7. Yoro Park - Gifu


Yoro Park Gifu-www.reversibledestiny.org-

Yoro Park, daya tarik utama di Kota Yoro, Prefektur Gifu, yang terletak di sisi timur Pegunungan Yoro, merupakan sebuah 'taman hiburan yang penuh pengalaman' di mana para pengunjung diberitahu bahwa 'kejadian-kejadian yang tak terduga dapat terjadi'.

Dirancang pada tahun 1995 oleh seniman/arsitek yang berbasis di New York, Arakawa dan Gins, taman ini juga dikenal sebagai 'Taman Yoro Dunia'.

6. Aokigahara - Prefektur Yamanashi

Aokigahara, yang juga dikenal sebagai Lautan Pohon di Jepang (atau Hutan Bunuh Diri di luar negeri), adalah salah satu tempat kematian paling populer di dunia.

Baru-baru ini, tempat ini dipopulerkan oleh para YouTuber yang merekam mayat-mayat saat mereka menjelajahi bagian dalam hutan, tetapi orang-orang yang tinggal di dekat hutan tidak senang dengan popularitasnya yang semakin meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: