10 Tempat Wisata Aneh di Jepang, Nomor 6 Horor Banget!

10 Tempat Wisata Aneh di Jepang, Nomor 6 Horor Banget!

Fukushima Forbidden Zone – Tomioka-medium.com-

INFORADAR.ID - Jepang memiliki banyak tempat yang mengesankan dan membuat pengunjung terpesona serta tempat wisata aneh. Dari kastil bersejarah hingga pertunjukan bunga yang menakjubkan dan pemandangan dengan nuansa horor luar biasa.

Meski juga memiliki beberapa tempat wisata aneh, Jepang dikenal memiliki arsitektur yang unik, kuil dan taman serta makanan khas yang tidak biasa.

Jepang adalah negara yang luar biasa karena perpaduan budaya, tradisi, dan juga tempat-tempat yang tidak biasa sehingga disebut sebagai tempat wisata aneh yang mengundang banyak wisatawan setiap tahunnya. 

Jepang adalah tempat yang tepat untuk melihat pemandangan dan tempat teraneh yang pernah Anda lihat. Mari kita lihat sepuluh tempat wisata teraneh di Jepang yang disusun dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Unik, Tempat Wisata Jepang Ini Adalah Destinasi Liburan Paling Tidak Biasa

10. Meguro Parasitological Museum

Apakah memikirkan serangga dan hama membuat Anda gatal atau sakit? Apakah Anda memiliki rasa takut bahwa ada sesuatu yang hidup di dalam diri Anda, memakan Anda dan tumbuh semakin besar dan kuat?

Maka kunjungilah Meguro Parasitological Museum untuk belajar tentang parasit dan banyak lagi.

9. Fukushima Forbidden Zone – Tomioka

Jika Anda menemukan Pulau Hashima menarik, Anda mungkin juga akan tertarik dengan kota kecil Tomioka di Fukushima.

Setelah gempa bumi besar dan tsunami menghancurkan pembangkit listrik tenaga nuklir, sebagian besar penduduk Tomioka terpaksa mengungsi.

Sebagian besar penduduk Tomioka meninggalkan kota dan hanya sedikit yang kembali. Sebagian besar kota mungkin tidak dapat dihuni kembali dan banyak bangunan yang masih menjadi reruntuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: