10 Tempat Wisata Aneh di Jepang, Nomor 6 Horor Banget!

10 Tempat Wisata Aneh di Jepang, Nomor 6 Horor Banget!

Fukushima Forbidden Zone – Tomioka-medium.com-

Dikabarkan bahwa meningkatnya jumlah kasus bunuh diri di hutan tersebut membuat pohon-pohon di sana terkontaminasi oleh energi paranormal yang menyebar ke seluruh penjuru hutan.

5. Gunung Aso - Kyushu

Terletak di pusat Kyushu, Gunung Aso adalah pemandangan spektakuler yang ingin dilihat oleh banyak orang setidaknya sekali seumur hidup.

Tempat parkir yang nyaman, layanan antar-jemput, dan jalur pendakian yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki selama satu menit dari gunung membuatnya mudah diakses oleh para pelancong.

BACA JUGA:The Onsen Hot Spring Resort, Kawasan Wisata Malang Jawa Timur Rasa Jepang, Tiket Masuknya Hanya 50 Ribu

4. Old Chusetsu Tunnel - Fukuoka

Wisatawan yang telah melewati terowongan ini melaporkan telah mendengar suara-suara keras dan jeritan dari dalam terowongan.

Mereka yang berani berjalan di terowongan ini akan merasakan hal yang sangat mengerikan dan menakutkan.

Program TV Jepang sering menampilkan fenomena paranormal dan mengunjungi kembali Terowongan Zhongxue agar tetap segar dalam ingatan semua orang.

3. Futuristic Capsule Hotels - Asakusa

Mengambil konsep 'ringkas' ke tingkat yang lebih tinggi, hotel kapsul adalah akomodasi masa depan, menawarkan tempat yang murah dan nyaman untuk bersantai di kota-kota yang padat di Jepang.

Kapsul bergaya fiksi ilmiah ini menawarkan akomodasi yang sangat nyaman dan tanpa embel-embel bagi mereka yang hanya ingin bersantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: