Rekomendasi Wisata Jepang, Buat Anda yang Pertama Kali, Wajib Banget Berkunjung ke Beberapa Tempat Pilihan Fav

Rekomendasi Wisata Jepang, Buat Anda yang Pertama Kali, Wajib Banget Berkunjung ke Beberapa Tempat Pilihan Fav

Potret Cherry Blossom di Musim Semi.-@secretbirmingham_-

Toko-toko kimono dan tur becak juga tersedia di dekatnya. Asakusa adalah daerah yang tepat untuk merasakan budaya tradisional Jepang dan jalan-jalan bersejarah.

Asakusa juga merupakan lingkungan yang tepat untuk menikmati masakan tradisional Jepang dengan banyak restoran Jepang yang menyajikan hidangan otentik seperti sukiyaki, tempura, dan sushi. 

Daerah ini menawarkan berbagai kegiatan tradisional seperti naik becak dan kimono. Daerah ini juga dekat dengan tempat-tempat wisata seperti Tokyo Sky Tree, Sungai Sumida, Jembatan Kappabashi, dan Ueno.

BACA JUGA:Rekomenasi Wisata Sukabumi yang Hits di Tahun 2023

Cherry Blossom di Musim Semi

Musim semi adalah musim yang paling populer untuk mengunjungi Jepang sehingga bisa melihat bunga sakura yang indah. 

Di Tokyo, bunga sakura yang indah bermekaran dari pertengahan Maret hingga awal April. Bunga sakura mulai bermekaran dari ujung selatan Kyushu pada akhir Maret dan secara bertahap bergerak ke arah utara menuju Honshu dan Hokkaido sepanjang bulan April.

Bunga sakura yang mekar penuh dapat dilihat di taman-taman populer di Tokyo seperti Shinjuku Gyoen, Taman Yoyogi, dan Taman Inokashira.

Kehijauan taman tradisional Jepang seperti Rikugien dan Koishikawa Korakuen berpadu dengan bunga sakura berwarna merah muda cerah di musim semi. 

Ratusan pohon sakura menambah warna di sepanjang sungai Meguro dan Sumida. Di Tokyo Midtown, sebuah kompleks hiburan di kota futuristik Roppongi, pengunjung dapat menikmati iluminasi bunga sakura di malam hari dan berbagai restoran.

Museum Ghibli 

Studio Ghibli adalah studio animasi terkenal milik sutradara Hayao Miyazaki, yang menciptakan banyak film populer seperti My Neighbor Totoro, Castle in the Sky, Nausicaa, Princess Mononoke, Giant of Progress, dan Ponyo on the Cliff. 

Film-film animasi Ghibli sangat populer baik di Jepang maupun di luar negeri dan telah menginspirasi banyak seniman dan profesional film. 

Museum Ghibli adalah satu-satunya museum di Tokyo yang didedikasikan untuk film-film Studio Ghibli. Penggemar karya-karya Studio Ghibli sangat dianjurkan untuk mengunjungi museum ini.

Museum ini memamerkan seni dan teknologi animasi serta karakter terkenal seperti Bus Kucing dari My Neighbor Totoro dan replika robot dari Castle in the Sky. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: