Rekomendasi Tempat Wisata Jepang Jika Kamu Sedang di Tokyo

Rekomendasi Tempat Wisata Jepang Jika Kamu Sedang di Tokyo

ilustrasi wisata kuil di jepang--freepik @lifeforstock

INFORADAR.ID - Jika Anda bepergian ke Tokyo untuk pertama kalinya, Anda mungkin bertanya-tanya ke mana harus pergi terlebih dahulu. Tapi jangan khawatir, kami memiliki Rekomendasi Wisata Jepang yang sangat bagus untuk Anda. Gunakan artikel ini sebagai referensi untuk perjalanan Anda!

Tokyo, prefektur terbesar di Jepang dan ibu kota Negeri Matahari Terbit, adalah salah satu tujuan Wisata Jepang paling populer di mana Anda dapat mengenakan kimono, menikmati kuliner Jepang, mengunjungi berbagai taman hiburan, serta melihat kuil-kuil kuno dan kuil-kuil.

Ada banyak Wisata Jepang populer di Tokyo, ibu kota Jepang. Dengan banyaknya tempat wisata, beberapa wisatawan pasti bertanya-tanya ke mana harus pergi terlebih dahulu. Oleh karena itu, artikel ini memperkenalkan beberapa tempat wisata yang direkomendasikan yang tidak boleh dilewatkan ketika mengunjungi Tokyo di antara banyak pilihan!

1. Kuil Senso-ji, Asakusa

Kuil Buddha tertua di Tokyo. Ketika Anda mendekati Kuil Senso-ji, ada banyak toko yang menjual berbagai macam barang, mulai dari makanan hingga suvenir khas Jepang. Jangan lupa untuk mengunjungi toko-toko penyewaan yukata dan mengambil foto di sekitar kuil.

Di depan kuil terdapat jalan sepanjang 250 meter yang disebut Nakamise-dori, yang dianggap sebagai salah satu pusat perbelanjaan tertua di Jepang. Ada banyak toko suvenir di kedua sisi jalan ini, menjadikannya tempat yang tepat untuk berbelanja.

BACA JUGA:Unik, Tempat Wisata Jepang Ini Adalah Destinasi Liburan Paling Tidak Biasa

2. Tokyo Skytree

Dibangun pada tahun 2012, Tokyo Sky Tree dikelilingi oleh berbagai fasilitas seperti toko-toko, akuarium, dan planetarium. Ini adalah tempat yang tepat untuk bersantai dan membeli suvenir.

Tokyo Skytree memiliki tinggi 634 meter dan terdaftar di Guinness Book of World Records sebagai menara tertinggi di dunia (rekor gedung tertinggi di dunia dipegang oleh gedung pencakar langit Burj Khalifa di Uni Emirat Arab).

Menara ini memiliki dua dek observasi, satu di ketinggian 350 meter dan satu lagi di ketinggian 450 meter. Jika cuaca memungkinkan, Gunung Fuji, gunung tertinggi di Jepang, dapat terlihat.

3. Patung Hachiko.

Salah satu monumen tidak resmi di Jepang, patung Hachiko di Shibuya merupakan penghormatan kepada anjing Akita yang setia menunggu pemiliknya di stasiun Shibuya setiap hari, bahkan setelah pemiliknya meninggal. Jangan lupa untuk berfoto di sini dan menyeberangi Shibuya Klotz yang berada tidak jauh dari monumen patung Hachiko.

4. Museum Ghibli 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: