Rekomendasi Tempat Wisata Jepang untuk Liburan Bersama Pasangan Tersayang

Rekomendasi Tempat Wisata Jepang untuk Liburan Bersama Pasangan Tersayang

potret wisata yang ada di jepang--freepik @tawatchai07

INFORADAR.ID - Sebagai salah satu tujuan wisata jepang paling populer, jepang memiliki banyak tempat wisata yang indah dan mengagumkan. Meskipun jepang dikenal sebagai negara maju, namun jepang sangat menjaga budaya dan tradisi leluhurnya.

Hal ini tercermin dari berbagai atraksi wisata jepang dan budayanya. Misalnya, kimono, bunga sakura, samurai, gulat sumo, pemandian air panas, dan lain-lain.

Belum lagi kuil-kuil kuno yang bersanding dengan arsitektur modern. Oleh karena itu, wisatawan tertarik dengan keindahan wisata Jepang ini. Wisatawan dapat melihat sejarah dan budaya Jepang di masa lalu dan kemudian melihat perubahan di Jepang saat ini. 

Berikut adalah beberapa tempat wisata Jepang yang paling indah untuk liburan bersama orang tersayang

1. Tokyo SkyTree

Tokyo selalu menjadi tujuan penting bagi wisatawan yang berkunjung ke Jepang. Terutama setelah adanya Tokyo Sky Tree. Tokyo Sky Tree adalah menara tertinggi di Jepang dan tertinggi kedua di dunia.

Untuk mendapatkan pemandangan terbaik dari Tokyo, beranikan diri Anda untuk naik ke puncak menara untuk melihat pemandangan 360° kota Tokyo dan Gunung Tokyo.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Jepang Jika Kamu Sedang di Tokyo

2. Higashiyama district

Daerah ini terletak di lereng bawah Kuil Kiyomizu-dera. Di seluruh penjuru kota, Anda akan merasa seperti tinggal di Kyoto kuno.

Foto-foto daerah Higashiyama dengan rumah-rumah pagodanya telah menjadi perbincangan di media sosial Instagram. Ini adalah salah satu tujuan wisata terindah di Jepang, di mana Anda bisa menyantap makanan tradisional dan membeli suvenir.

3. Gunung Fuji

Tempat wisata Jepang terindah berikutnya adalah Gunung Fuji. Sebagai gunung tertinggi di Jepang, gunung ini merupakan salah satu landmark paling ikonik di negara ini.

Jika Anda mencari tempat yang strategis untuk mengagumi keindahan Gunung Fuji, kami merekomendasikan Anda untuk mengunjungi Pagoda Churyo. Pagoda lima lantai ini menghadap ke kota Fuji-Yoshida dengan latar belakang Gunung Fuji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: