Ingin Punya Anak yang Soleh dan Solehah? Pondokin di Pondok Pesantren Terbaik di Banten Aja

Ingin Punya Anak yang Soleh dan Solehah? Pondokin di Pondok Pesantren Terbaik di Banten Aja

potret salah satu pondok pesantren terbaik yang ada di banten--instagram @fairus_nahidhuddin

INFORADAR.ID - Pondok pesantren dapat diartikan sebagai salah satu tempat untuk mencari wawasan dan pengetahuan yang berkaitan dengan pendalaman agama Islam secara jelas dan mendalam. Oleh karena itu, bagi anda yang ingin mempunyai anak yang soleh dan solehah pondokin aja di pondok pesantren terbaik di banten

Banten merupakan daerah di Pulau Jawa yang telah banyak melahirkan ilmuwan-ilmuwan besar Indonesia dan dunia, dan sejauh ini telah banyak berdiri pondok pesantren terbaik di banten

Sementara itu, tinjauan terhadap pondok pesantren terbaik di banten telah mengalami berbagai kemajuan, termasuk yang dulunya masih berupa pondok pesantren salaf, namun kini menjadi pondok pesantren modern.

jika anda bingung mencari pondok pesantren, pondokin aja di pondok pesantren terbaik di banten yang akan di rekomendasikan oleh artikel berikut ini

Berikut ini Daftar Pondok Pesantren terbaik yang ada di banten, yang cocok untuk anda atau anak-anak anda menuntut ilmu agama

1. Pondok Pesantren La Tansa

Pondok Pesantren La Tansa merupakan salah satu pondok pesantren yang berada di Parakansantri, Cipanas, Lebak, Banten. Pondok Pesantren La Tansa didirikan dan dipimpin oleh Dr KH Ahmad Rifai Arief, namun sepeninggal beliau kepemimpinannya diambil alih oleh KH Shole, S.Ag, MM dan KH Adrian Mahtahifra Karim MA. Pondok Pesantren La Tansa ini berada di bawah naungan Yayasan La Tansa Mashiro.

Program pendidikan di Pondok Pesantren La Tansa ini adalah enam tahun. Pondok Pesantren La Tansa ini menawarkan pendidikan umum dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK.

BACA JUGA:Rekomendasi Pondok Pesantren Terbaik di Banten

2. Pondok Pesantren Darul Qolam

Pondok Pesantren Darul Qolam merupakan salah satu pondok pesantren yang berada di daerah Balaraja Tangerang, Banten. Pondok Pesantren Darul Qolam merupakan salah satu pondok pesantren yang didirikan dengan tujuan untuk mendidik para santri yang bertanggung jawab, berbudi pekerti luhur, berilmu pengetahuan dan juga memiliki jiwa kepemimpinan yang baik.

Pondok Pesantren Darul Qolam ini berfokus pada pendidikan agama Islam dan juga pendidikan umum. Pondok Pesantren Darul Qolam merupakan salah satu pondok pesantren yang memberikan pendidikan yang sangat berkualitas. Pondok Pesantren Darul Qolam juga memiliki jumlah santri yang banyak dan kepengurusan yang lengkap.

Pondok Pesantren Darul Qolam merupakan salah satu pondok pesantren yang menyelenggarakan pendidikan di tingkat SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi.

3. Pondok Pesantren al-Mansur Darunajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: