Rekomendasi Boarding School Terbaik Versi Google di Pandeglang, Berikut Alamat Lengkapnya

Rekomendasi Boarding School Terbaik Versi Google di Pandeglang, Berikut Alamat Lengkapnya

Potret salah satu boarding school di Pandeglang, Riyadhussolihin.-riyadhussolihin.or.id-

INFORADAR.ID – Perhatikan berikut merupakan beberapa rekomendasi boarding school terbaik yang ada di daerah Pandeglang, Banten.

Pondok pesantren adalah lembaga pendidikan Islam tradisional di Indonesia. Di Pondok pesantren, para santri biasanya akan tinggal bersama dan mendalami agama Islam dan pengetahuan umum. 

Biasanya, kehidupan di pesantren sangat terstruktur, dengan jadwal harian yang meliputi belajar agama, membaca, dan kegiatan lain seperti bertani dan kerajinan tangan. 

Pondok pesantren juga merupakan tempat di mana nilai-nilai agama, moral dan etika Islam diajarkan dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari mahasiswa.

Ada juga boarding school yang merupakan penyebutan laindari pondok pesantren, namun memiliki basic yang lebih modern dengan pembelajarannya yang biasanya berfokus pada bahasa.

BACA JUGA:6 Pondok Pesantren Salafiyah Terbaik di Serang, Membentuk Generasi Muda yang Berakhlak Mulia

BACA JUGA:Tayang Hari Ini 27 Juni 2024 di Bioskop, Ini Sinopsis Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel

Di Indonesia, sudah banyak boarding school unggulan, seperti halnya yang terletak di Pandeglang, Banten terdabat beberapa rekomendasi boarding scool unggulan.

Perhatikan berikut merupakan beberapa rekomendasi boarding school yang ada di Pandeglang terbaik versi rating google, antara lain:

1. Pondok Pesantren Riyadhussolihin

Pondok pesantren ini dibangun dengan pondasi taqwa dan asas Al-Quran dan As-Sunnah yang berupaya mengembalikan masyarakat islam seecara khusus. 

Pondok pesantren ini memiliki tingkatan pendidikan yang cukup lengkap, mulai dari Paud, TK, STQ, SMP-IT, SMA, Daar Syari’ah, serta hafalan quran.

Pesantren Riyadhussolihin memiliki berbagai fasilitas yang sangat nyaman untuk ditempati oleh para santri di mana terdapat gedung kelas yang nyaman, perpustakaan, aula utama, lapangan olahraga, laboratorium komputer, asrama pondok, Masjd, serta penginapan walisantri yang berasal dari luar daerah yang cukup jauh untukberisitirahat.

Pondok Pesantren Riyadhussolihin ini berlokasikan di Jalan Kadukacang, KM 0,5 Rocek, Batubantar, Kecamatan Cimanuk, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: