Terbaru 2023, 6 Hape Samsung Buat Kamu Yang Suka Kamera Jernih dan Menarik

Terbaru 2023, 6 Hape Samsung Buat Kamu Yang Suka Kamera Jernih dan Menarik

Samsung Galaxy A12--samsung.com

INFORADAR.ID - Samsung merupakan perusahaan pembuat perangkat elektronik terbesar di dunia. Dan berkantor di  Seocho Samsung Town fi Seoul, Korea Selatan.

Perusahaan ini juga merupakan perusahaan Korea Selatan terbesar dan merupakan ikon dari samsung group, yang merupakan konglomerasi terbesar di Korea Selatan.

Samsung sendiri telah mencapai peringkat ke-8 sebagai perusahaan dengan brand value tertinggi secara global pada tahun 2020. 

Memang rasanya mustahil jika memang kamu belum menganl samsung. Terlebih kamu yang suka selfi atau berfoto ini menjadi rekomendasi buat kamu.

Berikut ini Hape samsung yang cocok kamu miliki sebagai penunjang kamu untuk mengabadikan moment.

BACA JUGA:Murah Tapi Berkualitas Tinggi? Pilih Samsung Galaxy A50s Aja, Hp Samsung Murah dengan RAM 6 GB

1. Samsung Galaxy A23

Jenis samsung ini dibekali perangkat quad camera, yakni kamera utama 50 MP dengan bukaan f/1.8, kamera macro, kamera ultra wide dan kamera depth. Quad camera tersebut juga sudah dilengkapi dengan fitur optical image stabilization (OIS) yang bermanfaat untuk mengurangi motion blur dan menambah ketajaman gambar.

2. Galaxy M14

Jenis samsung ini memiliki kamera yang relatif serupa seperti halnya Galaxy A23. Keuntungan yang bisa didapat dari samsung Galaxy M14 adalah kapasitas baterai yang mencapai 6.000 mAh. Jika kamu tertarik dengan jenis Hape ini kamu dapat meminangnya dengan harga 2 juta-an.

3. Samsung Galaxy A24

Hape samsung jenis ini telah dilengkapi kamera utama 50 dengan image optical stabilization (IOS) sehingga hasil gambarnya terlihat lebih tajam dan tidak blur. Jika kamu tertarik maka kamu dapat meminang Hape Samsung Galaxy A24 ini dengan senilai 3 juta-an.

Itulah beberapa jenis Hape samsung yang perlu kamu ketahui, dengan berbagai kelebihan kamera yang ada. Kamu dapat memilih sesuai selera mu.

Jika kamu berminat silahkan kunjungi di toko-toko terdekat yah, semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:Nilainya Rp 50 Miliar, Kain Tenun Baduy Tembus Pasar China

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: