Ini Tiga Pulau yang Dapat Jadi Tujuan Wisata Ketika Kamu Ke Pandeglang

Ini Tiga Pulau yang Dapat Jadi Tujuan Wisata Ketika Kamu Ke Pandeglang

Keindahan pesisir pantai pulau peucang-instagram @pulaupeucang-

Ada banyak aktifitas yang dapat kamu lakukan ketika pergi ke pulau Liwungan seperti bermain di pasir putih, snorkeling, berfoto, nongkrong, ngopi, dan menikmati pantai sepuasnya. Bahkan Kamu juga bisa memancing jika ingin mencobanya. 

Untuk harga tiket masuk Pulau Liwungan Rp10.000 per orang Harga sewa kapal Rp. 150.000 per orang (kapal dapat di naiki 10 penumpang) Biaya Parkir Motor di Kampung Nelayan Cipanon Rp3.000 Biaya Parkir Mobil di Kampung Nelayan Cipanon Rp10.000

3. Pulau Oar

Salah satu pulau yang berada di Kabupaten Pandeglang ialah pulau Oar. Pulau ini berlokasi di Desa Sumur, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang. 

Bagi anda yang ingin berkunjung ke puliu tersebut, dapatemuju ke pasar ikan desa untuk menaiki perahu. Perjalanan ke pulau ini memakan waktu sekitar 10 menit.

Saat Anda memasuki pulau ini, Anda akan disambut oleh garis pantai yang melengkung berwarna putih yang seolah-olah menjadi pintu masuk ke pulau ini. 

Salah satu lanskap Pulau Oar adalah lautnya yang biru jernih. Di sebelah kiri Pulau Oar, ada Pulau Umang yang dapat terlihat dengan jelas. 

Di Pulau ini, pengunjung dapat melakukan berbagai aktifitas seperti berenang, berkeliling pulau, snorkeling bahkan juga dapat berkemah. 

Berikut tiga rekomendasi wisata pulau yang dapat kamu kumjungi ketikan ke Pandeglang. Bagaimana tertarik untuk mencobanya? (*) 

BACA JUGA:Pulau Kecil di Pandeglang Ini Sering Disebut Surganya Wisata Alam, Jarak Tempuhnya Hanya 4 Jam dari Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: