3 Alasan Drama Korea A Good Day To Be A Dog Wajib Masuk Ke List Tontonan Kamu

3 Alasan Drama Korea A Good Day To Be A Dog Wajib Masuk Ke List Tontonan Kamu

Drama Korea A Good Day To Be A Dog--instagram/ @mbcdrama_now

INFORADAR.ID - Drama Korea terbaru "A Good Day to Be a Dog" telah menarik perhatian karena kisahnya yang unik mengenai seorang wanita yang berubah menjadi anjing ketika ia berciuman, dan seorang pria yang menjadi satu-satunya kunci untuk membebaskannya dari kutukan tersebut, namun sayangnya ia takut pada anjing. 

Adaptasi drama Korea ini dikatakan memiliki casting yang baik dan sudah memiliki sinkronisasi yang sempurna dengan karakter masing-masing. 

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah alasan mengapa kamu wajib menonton drama Korea "A Good Day to Be a Dog". 

1. Alur Cerita Romantis yang Segar 

"A Good Day to Be a Dog" menampilkan kisah menarik tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi anjing ketika dia mencium seorang pria. 

Namun, satu-satunya orang yang dapat menolongnya adalah seorang pria yang takut pada anjing karena trauma yang dialaminya. 

Cha Eun Woo, yang berperan sebagai Jin Seo Won, mengatakan bahwa ini adalah topik yang menyegarkan tentang seorang manusia yang berubah menjadi anjing karena ciuman. 

Ini adalah drama yang menyenangkan yang akan membuat penonton tertawa. 

Ia menggambarkan serial ini sebagai "permen", dan menjelaskan bahwa meskipun para karakternya memiliki berbagai macam hubungan, ceritanya akan menggelitik para penonton dan akan memberikan perasaan manis saat mereka menontonnya. 

BACA JUGA : Drama Korea My Dearest Part 2 Sudah Mulai Tayang, Siap Bikin Hati Kamu Tercabik-cabik

2. Munculnya Anjing yang Menggemaskan

Menambah keseruan dalam drama ini adalah bahwa drama ini akan menampilkan berbagai jenis anjing yang pasti akan menarik hati para pemirsa. 

Park Gyu Young menyebutkan bahwa karena tim produksi ingin terlihat hampir sama persis dengan webtoon aslinya, para aktor mempersiapkan kostum dan pakaian yang sama seperti di karya aslinya. 

Ia juga menyebutkan bahwa pemirsa dapat menantikan anjing-anjing yang berbeda yang akan muncul dalam berbagai adegan. 

Ia berharap para penonton dapat menikmati melihat mereka saat menonton drama ini. 

Aktris ini mengakui bahwa ia mendapatkan banyak kekuatan dari melihat perkembangan setiap karakter dalam cerita. 

3. Hubungan Karakter dan Chemistry 

Hal yang paling menarik adalah hubungan yang menarik dari setiap karakter satu sama lain, yang kebetulan menyembunyikan rahasia mereka sendiri dalam hidup. 

Perhatian juga terfokus pada jenis chemistry yang akan ditampilkan oleh trio dan pemeran lainnya di sepanjang serial ini. 

Menurut Lee Hyun Woo, yang akan memerankan peran Lee Bo Kyum, seorang guru sejarah Korea yang menyembunyikan sebuah rahasia besar mengatakan bahwa pemirsa akan dapat lebih menikmati menonton "A Good Day to Be a Dog" jika mereka memperhatikan chemistry antar karakter dan berempati dengan emosi yang mereka tunjukkan dalam perjalanan masing-masing. 

Aktor ini menggambarkan drama ini sebagai 'cinta' karena proyek ini merupakan drama yang benar-benar indah di mana seluruh cerita terungkap karena cinta. 

Drama Korea bergenre fantasi romantis "A Good Day to Be a Dog" sudah dapat disaksikan dan tayang setiap hari Rabu pukul 21.45 WIB.(*)

BACA JUGA : Sinopsis Drama Korea Moon in the Day, Perjalanan Waktu Kisah Cinta yang Berubah Jadi Balas Dendam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: