Drama Korea My Dearest Part 2 Sudah Mulai Tayang, Siap Bikin Hati Kamu Tercabik-cabik

Drama Korea My Dearest Part 2 Sudah Mulai Tayang, Siap Bikin Hati Kamu Tercabik-cabik

Drama Korea My Dearest Part 2--instagram/ @mbcdrama_now

INFORADAR.ID - Para pemain dan sutradara drama ini telah berbagi wawasan tentang Drama Korea My Dearest Part 2! 

Berlatar belakang dinasti Joseon, "My Dearest" merupakan drama Korea romansa historis tentang kisah cinta antara seorang pria bernama Lee Jang Hyun (Namgoong Min), yang telah menyatakan bahwa ia tidak akan menikah, dan seorang wanita bernama Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin), yang bermimpi untuk menemukan cinta lagi setelah dua kali gagal dalam pernikahan. 

Drama Korea ini juga dibintangi oleh Lee Hak Joo sebagai Nam Yeon Joon, seorang siswa menjanjikan yang belajar di Sungkyunkwan, dan Lee Da In sebagai tunangan Nam Yeon Joon dan teman dekat Yoo Gil Chae, Kyung Eun Ae. 

Setelah Part 1 dari drama romansa sejarah yang sukses meraih rating penonton tertinggi bulan lalu, "My Dearest" telah kembali dengan Part 2 yang telah dinanti-nantikan. 

Sutradara Kim Sung Yong, dan para pemeran Namgoong Min, Ahn Eun Jin, Lee Hak Joo, dan Lee Da In, telah menyoroti beberapa hal penting yang harus diperhatikan di Part 2. 

Sutradara Kim Sung Yong mengatakan, "Perjalanan emosional para karakter yang dibuat dengan sangat cermat di Bagian 1 akan mencapai puncaknya di Part 2." 

Ia menambahkan, "Pemirsa harus mengantisipasi dengan penuh semangat bagaimana Jang Hyun dan Gil Chae, yang mengalami perpisahan yang menyayat hati, akan bersatu kembali, dan perkembangan selanjutnya dalam hubungan mereka." 

Dia melanjutkan, "Selain karakter utama, Part juga akan menggali lebih dalam tentang perjuangan batin dan kisah pelarian dari orang-orang yang dibawa ke Dinasti Qing setelah Perang Manchu Kedua. Saya yakin tekad mereka yang tak tergoyahkan untuk bertahan hidup bahkan di tengah-tengah sejarah yang memilukan akan beresonansi dengan penonton saat ini." 

BACA JUGA : Review Drama Korea Our Beloved Summer, Ceritakan CLBK Si Paling Pinter dan Si Paling Santai

Namgoong Min mengungkapkan bahwa ia berpikir aspek yang paling penting untuk dinantikan dalam My Dearest Part 2 adalah arah dari kisah cinta Jang Hyun dan Gil Chae. 

Namgoong Min akan sangat menghargai jika banyak pemirsa yang terus menonton dengan penuh kasih sayang saat babak selanjutnya dari pasangan yang dicintai ini terungkap. 

Ahn Eun Jin, yang dengan ahli menggambarkan transformasi karakternya dari seorang wanita bangsawan menjadi sosok yang kuat dan mandiri, berkomentar bahwa ia yakin Part dari 'My Dearest' menawarkan pemirsa pandangan sekilas yang belum pernah terjadi sebelumnya ke dalam kehidupan orang-orang setelah Perang Manchu Kedua. 

Dengan latar belakang ini, kisah cinta yang mendalam namun belum terselesaikan antara Jang Hyun, yang tak tergoyahkan dalam tekadnya untuk menyelamatkan orang-orang yang dicintainya, dan Gil Chae, yang sama-sama berkomitmen untuk melindungi Jang Hyun, menjadi titik fokus. 

Lee Hak Joo, yang memerankan seorang pria yang terpecah antara cita-cita dan kenyataan di Part 1 berkomentar bahwa Part 2 akan terus menceritakan kisah realistis dari orang-orang di era pasca perang. 

Ini akan mencakup kisah cinta yang menyayat hati antara Jang Hyun dan Gil Chae, serta pertumbuhan Yeon Joon yang semakin tegas. 

Part 2 akan menyajikan cerita yang lebih mendalam dan unik, jadi mohon nantikan. 

Terakhir, Lee Da In membagikan pemikirannya tentang karakternya Kyung Eun Ae dengan mengatakan seiring berjalannya waktu dalam alur cerita 'My Dearest' dari Part 1 ke Part 2, Eun Ae juga mengalami pertumbuhan yang signifikan, menjadi lebih bijaksana dan dewasa. 

Ia percaya kisah cinta pedih yang terungkap dalam konteks ini akan memberikan kenikmatan yang luar biasa bagi para pemirsa.

Drama Korea My Dearest Part 2 sudah bisa disaksian dengan jumlah 10 episode setiap hari Jum'at dan Sabtu. Selamat menonton!.(*)

BACA JUGA : Tak Kalah Seru Dengan Genre Romansa, Berikut Drama Korea Dengan Genre Action

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: