Healing Bareng Yukk ke Jembatan Kaca di Wisata Alam Lereng Cibolang, Dijamin Ketagihan

Healing Bareng Yukk ke Jembatan Kaca di Wisata Alam Lereng Cibolang, Dijamin Ketagihan

potret jembatan kaca di Wisata Alam Lereng Cibolang, Lebak, Banten.-@lereng_cibolang-

Bagai mana tidak? Terdapat banyak spot foto yang bisa dijadikan untuk mengambil gambar, sehingga bisa diunggah ke sosial media yang dimilikinya karena latar belakang untuk berfoto sangatlah indah dan tentunya instagramable banget loh.

Salah satu spot foto yang menjadi andalan adanya di atas jembatan kaca yang langsung pemandangan alam itu menjadi latar gambar kita sehingga terkesan sangat estetik dengan pelataran jembatan kaca.

2. Suasana alam yang sejuk dan asri

Suasana alam yang disajikan masih sangat sejuk sehingga mampu membuat otak dan fikiran kita menjadi lebih fresh.

Tempat ini sangat cocok bagi kalian yang merasa memiliki banyak beban fikiran dan memiliki tekanan dan stress, sehingga dengan pergi berwisata ke tampat ini mampu merefresh otak kamu agar lebih bugar ketika menjalani hari-harimu.

3. Terdapat tempat nongkrong berupa kafe

Kelebihan dari tempat wisata yang satu ini adalah, kamu tidak perlu khawatir akan kehausan dan kelaparan, karena di sini sudah tersedia spot untuk membeli makanan dan minuman bisa menyembuhkan rasa lapar kamu. 

Buat kamu yang gemar nongkrong, kamu cocok banget untuk pergi ke tempat yang satu ini, karena di sini sudah tersedia tempat berupa kafe, sehingga kamu bisa berkumpul ria dengan teman-teman satu tongkrongan kamu.

4. Mudah dilalui oleh kendaraan

Kamu yang punya kendaraan apapun baik itu roda dua atau roda empat, kamu tetap bisa mengunjungi tempat ini kapan saja, karena akses yang sangat mudah dijangkau sehingga tidak akan membuat kamu kebingungan.

5. Menikmati sunrise dan sunset

Kelebihan yang dirasa akan sangat membuat kamu betah di sini, kamu bisa menyaksikan terbitnya matahari dan terbenamnya matahari akan membuat kamu ingin berlama-lama di tempat ini.

Terutama bagi kamu si anak senja, kamu harus menikmati masa senja kamu di sini sambil mengukir kenangan yang kamu miliki, sehingga kamu bisa merasa lebih senang.

BACA JUGA:Wisata Tangerang diKampung Wisata Danau Kalpataru, Cocok Buat Nongkrong

Dengan itu, Wisata Alam Lereng Cibolang ini wajib kamu kunjungi dengan siapa pun itu, baik keluarga, teman, pasangan atau sama si bestie agar momen liburan kamu sangat berkesan dengan melihat pemandangan alam dari jembatan kaca yang indah dan paripurna.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: