Healing Bareng Yukk ke Jembatan Kaca di Wisata Alam Lereng Cibolang, Dijamin Ketagihan

Healing Bareng Yukk ke Jembatan Kaca di Wisata Alam Lereng Cibolang, Dijamin Ketagihan

potret jembatan kaca di Wisata Alam Lereng Cibolang, Lebak, Banten.-@lereng_cibolang-

INFORADAR.ID – Guys, kalian sudah tahu belum sih salah satu wisata alam yang ada di Lebak, Banten ini? Yups, wisata alam Lereng Cibolang

Kalian pernah berkunjung ke tempat yang satu ini enggak sih? Kalau belum, kalian wahib banget datang ke tempat yang satu ini, dijamin kalian bakalan ketagihan, Wisata Alam Lereng Cibolang.

Wisata Alam Lereng Cibolang ini menjadi salah satu destinasi wisata yang akan sangat memanjakan mata kamu, sehingga kamu akan merasa tergugah untuk terus berada di sana.

Dengan mengunjungi Wisata Alam Lereng Cibolang, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam Lebak yang indah nan sejuk, serta kamu bisa menapaki jembatan kaca yang sangat terkenal di wisata alam yang satu ini.

BACA JUGA:Bukit di Cilegon Ini Bisa Jadi Pilihan Wisata Akhir Pekan Kamu

Jembatan kaca yang ada di Wisata Alam Lereng Cibolang ini menjadi tempat unggulan di dalamnya sehingga banyak wisatawan yang tertarik untuk berkunjung ke wisata ini dan membuat wisata ini ramai dikunjungi.

Untuk melihat suasana alam dengan jelas, kamu bisa melihatnya dari jembatan kaca itu dan kamu akan diperlihatkan pemandangan alam yang murni dan hijau di sekelilingmu.

Tiket wisata yang berlokasikan di Kampung Cinyiru, Lebak, Banten ini sangatlah murah dan tentunya sangat terjangkau bagi kamu yang ingin healing ke tempat yang satu ini.

Hanya dengan membayar Rp 10.000, kamu sudah bisa masuk ke tempat wisata itu dengan menikmati setiap pemandangan yang disuguhkan hingga kamu merasa puas ada di dalamnya.

Perlu diperhatikan, ketika kamu akan berjalan di jembatan kaca, kamu harus menggunakan sendal khusus yang sudah disediakan di tempat, karena memang dikhawatirkan sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi jika kamu menggunakan sandal atau sepatu pribadi milikmu.

BACA JUGA:Binuang Water Park Cocok untuk Habiskan Waktu Bareng Keluarga, Cek Harga Tiket dan jam bukanya

Adapun beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan dengan berwisata ke tempat yang satu ini, antara lain:

1. Spot Foto yang Instagramable

Destinasi wisata ini menjadi salah satu tempat berlibur incaran bagi para remaja atau muda-mudi juga bagi pasangan, baik yang sudah menikah ataupun yang belum menikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: