Wisata Tangerang diKampung Wisata Danau Kalpataru, Cocok Buat Nongkrong

Wisata Tangerang diKampung Wisata Danau Kalpataru, Cocok Buat Nongkrong

Potret Kampung Wisata Danau Kalpataru di tengah perumahan elit Kora Tangerang di sore hari.-Instagram/@kp.tematik_danau_kalpataru_015-

INFORADAR.ID - Wisata Tangerang satu ini tersembunyi di tengah perumahan elit Kota Tangerang, Kampung Wisata Danau Kalpataru namanya, wajib banget dikunjungi.

Berkunjung ke tempat wisata merupakan salah satu cara kita untuk mengobati rasa lelah dan penat, apa lagi jika kita berkunjung ke Kampung Wisata Danau Kalpataru yang terletak di tengah perumahan Banjar Wijaya, Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang.

Kampung Wisata Danau Kalpataru merupakan salah satu destinasi wisata yang bersih dan indah, sehingga cocok datang ke tempat itu bareng keluarga dan si bestie.

Banyak hal yang bisa kita nikmati dan coba di Kampung Wisata Danau Kalpataru ini, seperti flying fox, naik bebek-bebeka, serta wisata kano yang sebelumnya berada di irigasi Sungai Sipon.

Selain itu juga, di Kampung Wisata Danau Kalpataru ini juga kita dapat menikmati fasilitas yang telah disediakan berupa rumah pohon, teras-terasan, rumah baca, cafe, sport center, rumah panggung, hutan kota, aviary untuk bermacam burung dan glamping serta rumah bibit.

Kampung Wisata Danau Kalpataru ini memiliki suasana yang sejuk dan adem, apalagi jika dinikmati di pagi hari yang sangat bisa mencuci mata dan pikiran kita agar lebih fresh.

Suasana malam yang bisa menemani waktu-waktu jenuh kita dengan pemandangan yang nggak kalah indah dihiasi dengan lampu-lampu yang semakin membuat Kampung Wisata Danau Kalpataru itu terang.

BACA JUGA:Wisata Pandeglang Cipanas Alam Sari Cisolong, Ribuan Khasiat Berendam di Air Panas Belerang

Tempat yang satu ini sangat cocok buat kamu datangi dengan berbagai spot foto yang tentunya sangat Instagramable, loh.

Kamu juga bisa menghabis waktu untuk nongkrong, mengerjakan tugas, juga diskusi bareng teman-teman kamu agar lebih jernih pikiran kamu.

Terdapat spot ada ruang yang luas buat kalian yang mau melakukan camping ground bareng keluarga atau bestie kalian ya g tentunya sudah ada fasilitas yang disediakan, loh.

Selain itu juga, tempat ini juga bisa digunakan untuk tempat kumpul-kumpul acara besar dan kamu bisa menyewa fasilitas Kampung Wisata Danau Kalpataru ini dengan harga yang terjangkau.

Ingat, Kampung Wisata Danau Kalpataru ini bisa jadi salah satu rekomendasi tempat healing yang bisa kamu kunjungi di waktu vocation nanti, ya.(*)

BACA JUGA:DM Tirta Persada, Wisata Pandeglang yang Suguhkan Kolam Renang Hingga Tempat Penginapan Populer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: