Mau Bisnis Warteg, Tapi Bingung Cari Modalnya? KUR BRI 2023 Solusinya

Mau Bisnis Warteg, Tapi Bingung Cari Modalnya? KUR BRI 2023 Solusinya

ilustrasi usaha warteg yang menggunakan pinjaman KUR BRI--freepik @evening_tao

INFORADAR.ID - KUR BRI 2023 menjadi perhatian khusus yang dijadikan sebagai peminjaman modal bagi kamu yang hendak menjalankan bisnis atau usaha lainnya. Karena di dalamnya kamu akan mendapatkan keuntungan sehingga usaha kamu akan berkembang secara pesat.

KUR BRI 2023 merupakan program dari pemerintah yang diberikan dengan alokasi yang sangat besar sekali yaitu sekitar 270 triliun. Dan diketahui bahwa pada bulan Maret 2023 telah cair sebesar 12 triliun, sangat besar sekali bukan.

Peran KUR BRI 2023 sangat penting untuk meningkatkan daya saing terhadap UMKM, selain itu juga ini menjadi ajang kreatifitas terhadap usaha yang digelutinya.

Dalam dunia bisnis, ada prinsip yang perlu dimiliki oleh seorang pebisnis yaitu kemampuan merencanakan. Dalam merencanakan usaha perlu kematangan dalam menyusun konsep. Dan biasanya yang menjadi kendala dalam menyusun rencana adalah modalnya  dari mana.

BACA JUGA:Persyaratan Pinjaman KUR BRI 2023 Bulan Oktober

Bisnis warteg misalnya, kebutuhan apa saja yang harus dipersiapkan, berapa modal yang harus dikeluarkan. Jika memang modalnya banyak dari mana uang tersebut. Iyakan?

Maka dari itu pemerintah secara cepat hadir untuk menjadi solusi terhadap permasalahan yang anda hadapi yaitu adanya program KUR BRI 2023.

Pada pelaksanannya kamu akan mendapatkan keuntungan yang beraneka ragam diantaranya adalah 100 persen penyalurannya berasal dari lembaga KUR yang telah ditunjuk oleh pemerintah.

Diketahui juga bahwa KUR BRI 2023 mempunyai sistem keamanan yang ketat dengan cara menyiapkan strategi untuk menjaga kualitas kredit KUR yang disalurkan, diantaranya dengan optimalisasi succes rate restruk, monitoring secara berkala dan juga menggunakan data analytic untuk memperkuat proses credit underwriting.

Pemerintah sangat memperhatikan UMKM, karena memang UMKM sangat berperan dalam dalam peningkatan dan kemajuan perekonomian indonesia.

Sudah saatnya kamu mencoba mencari tahu program KUR yang telah diprogramkan oleh pemerintah. Karena dalam pendaftarannya juga telah tersedia secara online. Anda tinggal klik  websitenya yaitu kur.bri.co.id

Usaha warteg merupakan jenis yang mulia, terlebih juga halal. Maka sudah sepantasnya untuk mengembangkan usahanya perlu adanya modal yang cukup, agar apa yang diharapkan dan direncanakan sesuai. (*)

BACA JUGA:Kantin di Sekolahmu Makanannya Membosankan? Suruh Pinjam KUR BRI 2023 aja, Agar Kantinmu Makin Berkembang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: