Kantin di Sekolahmu Makanannya Membosankan? Suruh Pinjam KUR BRI 2023 aja, Agar Kantinmu Makin Berkembang

Kantin di Sekolahmu Makanannya Membosankan? Suruh Pinjam KUR BRI 2023 aja, Agar Kantinmu Makin Berkembang

ilustrasi kantin sekolah yang menggunkan pinjaman KUR --freepik @garetsvisual

INFORADAR.ID - KUR BRI 2023 adalah pinjaman yang diberikan oleh pemerintah untuk para pelaku UMKM. Pinjaman KUR ini bisa digunakan sebagai modal dalam mengembangkan usaha,salah satunya adal untuk usaha kantin.

Karena kantin sekolah umumnya memiliki potensi pasar yang stabil, maka, bagi and ayang ingin membuka atau mengembangkan usaha kantin sekolah disarankan untuk membuka kantin dengan menggunakan KUR BRI 2023 

Sebelum membuka usaha kantin, penting untuk mengetahui semua izin dan persyaratan yang diperlukan seperti izin usaha dan izin laik sehat; sebagian dari pinjaman KUR BRI 2023 dapat digunakan untuk menyelesaikan persyaratan ini.

Tentu saja, berikut ini penjelasan lebih rinci mengenai pinjaman KUR BRI untuk pendanaan usaha kantin sekolah pada paragraf 10:

Salah satu keuntungan utama dari pinjaman KUR adalah suku bunga yang terjangkau. Hal ini memungkinkan para pengusaha kecil, seperti pengelola kantin sekolah, untuk membiayai usahanya tanpa harus menanggung beban bunga yang tinggi. 

BACA JUGA:Pinjam KUR BRI 2023 untuk Modal Usaha Jualan Cimol, Simak Syarat dan Ketentuannya di Sini

Selain suku bunga yang terjangkau, pinjaman KUR BRI juga menawarkan jangka waktu yang fleksibel. Jangka waktu pinjaman dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan usaha kantin.

Prosedur pengajuan pinjaman KUR BRI relatif sederhana. Anda hanya perlu menghubungi cabang BRI terdekat dan mengisi formulir pengajuan.

Dokumen yang dibutuhkan biasanya meliputi rencana bisnis, KTP, NPWP, surat izin usaha (jika diperlukan) dan dokumen pendukung lainnya. Dokumen-dokumen ini harus lengkap dan akurat.

berikut persyaratn yang lebih lengkapnya. dilansir dari laman resmi bri.co.id

1. KUR Mikro.

- Tidak pernah menerima kredit investasi/modal kerja komersial Kecuali dalam kasus-kasus berikut :

Pinjaman dengan skema ultra mikro atau sejenisnya

Pinjaman dari perusahaan pembiayaan bersama TI atau perusahaan pembiayaan bersama digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bri.co.id