5 Outfit Kekinian yang Paling Cocok untuk Berolahraga, Kamu Sudah Tahu Belum Nih

5 Outfit Kekinian yang Paling Cocok untuk Berolahraga, Kamu Sudah Tahu Belum Nih

JOGGING : Outfit keren untuk berolahraga jogging. -Sumber ig @ibnujamilo-

INFORADAR.ID -  Berolahraga sekarang mengharuskan mengenakan outfit yang keren, agar ketika berolahraga bisa menarik perhatian banyak orang.

Beberapa olahraga mengharuskan seseorang untuk mengenakan pakaian khusus, baik dari segi gaya, ukuran, atau bahan. Tujuannya tidak lain hanyalah kenyamanan dalam melakukan gerakan atletik sendiri.

Seiring berkembangnya perkembangan fashion, kini jelas bahwa pakaian olahraga tidak hanya bisa dikenakan saat berolahraga saja, namun juga bisa dikenakan setiap hari.

Jadi, kamu perlu mempunyai 5 outfit ini untuk berolahraga, agar terlihat lebih kekinian dan lebih menarik perhatian.

1. Celana Yoga

Bagi Anda yang tidak ingin khawatir keluar rumah, celana yoga adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Kalau kamu percaya diri, kamu bisa mengenakan hooded jacket seperti Kendall Jenner. Banyak orang sudah menggunakan outfit ini dan berhasil menarik banyak perhatian.

 2. Sepatu Lari

Apakah objek ini familier, mungkin Anda sudah memakai dalam kehidupan sehari-hari. Sepatu ini bisa dikenakan dengan jenis pakaian apa pun, termasuk gaun, dan banyak orang lebih terlihat keren ketika menggunakan sepatu lari.

BACA JUGA:Ini Cara Untuk Memiliki Umur Panjang, Lansia Wajib Nyimak

3. Kaos Polo

Outfit ini cocok Anda kenakan ke acara informal. Misalnya saja di kampus atau di pusat perbelanjaan. Padukan dengan  jeans dan sneakers dan kamu akan tampil keren.

Memakai kaos polo juga dapat memberikan nilai plus pada penilaian untuk penampilan Anda, Nah jadi kamu wajib mencobanya.

4. Legging

Pakaian jenis ini sering digunakan untuk berolahraga dan jogging, namun kini sudah berubah fungsinya. Banyak orang yang memakai celana  karet super ketat ini setiap hari. Sedikit tips, sebaiknya saat mengenakan legging pastikan menutupi bokong. Mungkin Anda bisa mengenakan kaos berukuran besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: