Tabel Angsuran KUR BSI 2023 Terbaru, Tanpa Bunga

Tabel Angsuran KUR BSI 2023 Terbaru, Tanpa Bunga

Tabel angsuran KUR BSI 2023-BSI-

Selanjutnya ada produk KUR Tani BSI, produk ini mungkin sedikit beda dari produk pinjaman KUR lainnya. Pasalnya sesuai namanya BSI menargetkan konsumen KUR Tani ini adalah para petani Indonesia untuk bisa membantu perkembangan industri tani.

KUR Retail/Kecil BSI

Dan terakhir ada KUR Kecil BSI, lewat kategori KUR ini, BSI ingin memberikan kemudahan pada masyarakat yang sedang membutuhkan pinjaman dengan tenor besar sampai 500 juta rupiah. Setiap konsumen bisa memilih tenor dari 48 – 60 bulan.

2. KPR BSI

Selanjutnya selain KUR, salah satu produk pinjaman yang juga tidak kalah menariknya dari Bank Syariah Indonesia adalah KPR / Kredit Pemilikan Rumah. Menariknya sampai dengan saat ini setidaknya sama seperti KUR BSI.

KPR BSI juga memiliki beberapa produk unggulan yang bisa kamu pakai. Yang dimana produk tersebut meliputi KPR Griya Hasanah serta KPR Sejahtera. Keduanya memiliki sistem penentuan bunga karena memang mengacu pada sistem syariah.

Namun perlu kami katakan bahwa di KPR Bank Syariah Indonesia, setidaknya pihak pemberi pinjaman akan mengambil margin dari pembelian rumah yang dilakukan. Sehingga ketika ingin memiliki rumah dengan berbasis syariah, KRP BSI bisa jadi solusi rumah impianmu.

3. KTA BSI

Dan produk pinjaman Bank Syariah Indonesia lain yang juga tidak kalah menariknya adalah KTA atau Kredit Tanpa Agunan. Sesuai namanya kamu bisa mendapatkan pinjaman uang tunai dari BSI tanpa perlu memberikan agunan / jaminan.

Sebagai gantinya kamu hanya perlu menyerahkan informasi data diri lengkap seperti KTP, info pribadi dan juga pekerjaan serta penghasilan bulanan. Dan di KTA BSI, produk yang diunggulkan sendiri adalah Mitraguna Online BSI.

Melalui layanan tersebut, setidaknya kamu bisa mengajukan pinjaman uang tunai mulai dari 5-10 juta atau bahkan maksimal 100 juta hanya lewat aplikasi Bank Syariah Indonesia saja alias online.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BSI 2023 Terbaru, Syarat Pengajuannya Mudah Banget

Plafond Pinjaman BSI

Apabila sampai disini kamu sudah bisa tahu dengan jelas apa saja produk layanan yang dimiliki Bank Syariah Indonesia seperti di atas kami sampaikan. Mungkin sebelum kita bagikan daftar lengkap tabel pinjaman Bank Syariah Indonesia.

Kami rasa kamu juga perlu tahu plafond minimal dan maksimal yang ditawarkan oleh Bank Syariah Indonesia untuk semua produk pinjaman di atas. Dengan begitu sat akan mengajukan pinjaman kamu bisa menentukan sesuai dengan kebutuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: