Tabel Angsuran KUR BSI 2023 Terbaru, Tanpa Bunga

Tabel Angsuran KUR BSI 2023 Terbaru, Tanpa Bunga

Tabel angsuran KUR BSI 2023-BSI-

INFORADAR.ID - Bank Syariah Indonesia memiliki program pinjaman KUR BSI 2023, menjadi satu-satunya lembaga keuangan BUMN dengan jaringan terbesar di tanah air.

KUR BSI 2023 merupakan program pinjaman Bank BSI yang gabungan dari 3 bank syariah ternama yakni BRI Syariah, BNI Syariah & Mandiri Syariah.

Menariknya, dengan program pinjaman KUR BSI 2023, lembaga keuangan berbasis syariah ini juga hadir untuk memberi kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam berbagai sektor. Seperti halnya kebutuhan Tabungan, Investasi, Deposito hingga Pinjaman / Kredit.

Bedanya sesuai dengan namanya seluruh produk yang ditawarkan BSI sendiri mengusung sistem berbasis syariah. Jadi masyarakat yang ingin mendapatkan pinjaman namun tidak ingin terkena riba, bisa menjadikan produk yang ditawarkan BSI sebagai pilihannya.

Bicara tentang produk pinjaman, kali ini sesuai dengan judul di atas. Proseskredit akan coba bagikan tabel pinjaman Bank Syariah Indonesia terbaru untuk kamu. Dengan begitu setidaknya ini bisa menjadi gambaran ketika memang kamu ingin memanfaatkannya.

Jenis Pinjaman Bank Syariah Indonesia

Sebelum membagikan tabel pinjaman Bank Syariah Indonesia, seperti biasa mungkin salah satu hal penting juga perlu kamu ketahui yaitu terkait jenis pinjaman yang ditawarkan. Untuk itulah dibawah ini beberapa daftar pinjaman Bank BSI yang bisa kamu pakai.

BACA JUGA:Cek Tabel Angsuran KUR BSI 2023 Terbaru, Ajukan Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Jaminan dan Riba di Sini

1. KUR BSI

Produk pinjaman yang ditawarkan BSI untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan dana tunai guna keperluan konsumtif / usaha adalah KUR (Kredit Usaha Rakyat). Tenor, Suku Bunga, Plafond serta Biaya KUR BSI tergolong kompetitif.

Apalagi untuk memudahkan pemasarannya, BSI juga membagi lagi produk KUR ini dalam berbagai kategori. Yang dimana setiap kategori tersebut akan punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Lalu apa saja produk KUR Bank Syariah Indonesia?

KUR Mikro BSI

KUR mikro BSI merupakan produk pinjaman yang menawarkan plafond serta tenor besar yakni sekitar 2 – 500 juta rupiah. Setiap kreditur yang memanfaatkan produk ini akan dapat memilih tenor sesuai kebutuhan dengan maksimal 60 bulan.

KUR Tani BSI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: