Recommended Banget, Wisata ke Taman Gajah Tunggal di Kota Tangerang, Gratis!

Recommended Banget, Wisata ke Taman Gajah Tunggal di Kota Tangerang, Gratis!

Wsiata Taman Gajah di Kota Tangerang-Foto: IG hasansadikin06-

INFORADAR.CO.ID - Hai para traveler dan warga Tangerang, mungkin kalian yang ingin rekreasi tipis-tipis, tapi seru bisa datang ke Taman Gajah Tunggal di Pusat Kota Tangerang. Tempat ini recommended banget, karena gratis.

Yup, Taman Gajah Tunggal yang ada di kota Tangerang adalah tempat alternatif masyarakat Tangerang dan sekitarnya yang ingin berekreasi dan tidak perlu mengeluarkan biaya tiket masuk.Sebagai tempat rekreasi yang murah meriah, taman ini cukup menarik untuk dikunjungi karena tempat ini juga menawarkan berbagai hal seru, seperti spot foto yang instagramable.

Sejak diresmikan oleh Pemerintah Kota Tangerang, banyak masyarakat yang menghabiskan waktu sorenya di taman ini terutama saat akhir pekan dan hari libur. 

Terus, apa aja sih yang menarik dari tempat ini. Berikut ini beberapa hal menarik yang bisa didapatkan.

- Daya Tarik Taman Gajah Tunggal

Ketika kalian mengunjungi taman ini akan terlihat beberapa fasilitas yang dibuat dari bahan ban bekas produksi PT Gajah Tunggal. 

Perusahaan tersebut merupakan sebuah pabrik terbesar di kota Tangerang yang memproduksi ban asli Indonesia.

Nah terus, kawasan taman ini merupakan salah satu tempat rekreasi di kota Tangerang yang cukup menyita perhatian. Dengan luas kurang lebih 6.000 meter persegi ini, terdapat banyak hal seru. Salah satunya seperti menikmati pemandangan di sore hari.

BACA JUGA:Tropikana Waterpark Cimone: Tempat Main Air di Tengah Kota Tangerang

Biasanya masyarakat memadati taman Gajah Tunggal ini pada waktu sore hari. Karena selain untuk mengisi waktu luang, para pengunjung juga biasanya menikmati matahari terbenam dan panorama kota sekitarnya, termasuk jembatan sungai cisadane yang berwarna merah.

Selain itu, yang menjadi ciri khas taman ini adalah, terdapatnya patung gajah yang terbuat dari ban. Sehingga, banyak yang menjadikannya sebagai objek foto karena terlihat unik.

- Spot Foto Taman Gajah Tunggal Tangerang

Untuk menambah daya tarik masyarakat, taman ini dibuat dengan konsep kekinian yang menghadirkan spot-spot yang bagus untuk foto. 

Hal ini juga mengikuti tren masyarakat yang gemar dengan berfoto selfie yang kemudian mengunggahnya ke media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: