Taman Cikokol, Objek Wisata Ramah Anak di Kota Tangerang

Taman Cikokol, Objek Wisata Ramah Anak di Kota Tangerang

Suasana Taman Cikokol yang menyediakan fasilitas bermain anak anak. Sumber: Dinas Kominfo Kota Tangerang--

INFORADAR.ID – Jika berkujung ke Kota Tangerang tak lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Taman Cikokol.

Taman Cikokol yang berloaksi di RT 1 RW 5 Kelurahan Babakan, Kota Tangerang ini wajib dikunjungi saat libur akhir pekan dan libur Natal serta tahun baru (Nataru) karena menyediakan arena bermain anak anak yang sangat diminati.

Lokasinya yang berada Jalan MH Thamrin, Taman Cikokol memiliki banyak pohon berukuran besar dan dihiasi oleh tanaman hijau yang tertata secara rapih. 

Alhasil pengunjung yang datang dapat menghilangkan penat seusai melakukan aktifitas sehari hari dan belama lama berkunjung ke loaksi tersebut.

Selain itu, objek wisata yang dikelola oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang ini juga menyediakan fasilitas bermain bagi anak anak antara lain berupa perosotan dan ayunan.

Anak anak pun dapat berlama lama bermain di taman tersebut dengan nyaman dan aman.

Fasilitas tersebut disediakan Pemerintah Kota Tangerang guna meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Kota Tangerang. Terlebih, taman yang buka selama 24 jam ini dapat diakses dengan beragam moda transporstasi.

Yakni mulai dari kendaraan roda dua, kendaraan roda empat maupun kendaraan umum yang banyak tersedia melalui taman tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: