Mau Liburan, Tapi Cuma Nikmatin Sunset Doang? ke Taman Gajah Tunggal Aja, Gratisss

Mau Liburan, Tapi Cuma Nikmatin Sunset Doang? ke Taman Gajah Tunggal Aja, Gratisss

Potret tugu di Taman Gajah Tunggal, Tangerang. -@abouttng_official-

INFORADAR.ID – Bagi kalian si penikmat senja, kalian wajib banget ini datang ke tempat yang satu ini, di jamin betah!!!

Momen sunset merupakan salah satu momen yang sangat berarti bagi para penikmat senja atau yang sering orang katakan adalah Si Anak Senja.

Sunset ini waktu di mana terbenamnya matahari yang menyajikan segudang keindahan dengan nuansa alam yang sangat mencolok dengan warna langit yang terlukis indah.

Banyak tempat yang bisa memperlihatkan kita suasana senja ini, namun biasanya akan lebih indah dinikmati dengan nuansa alam yang mampu menambahkan keindahan yang berkali lipat, salah satunya di Taman Gajah Tunggal.

Taman Gajah Tunggal ini terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan, Rt. 006, Rw.003, Babakan Tangerang. Lokasi taman ini tepat berada di samping sungai Cisadane, sehingga kamu bisa melihat pemandangan yang cantik nan indah dari pinggiran taman ini untuk melihat sunset di sore hari.

BACA JUGA:Rekomendasi Waterboom di Tangerang, Cocok Untuk Wisata Bareng Keluarga

Lebih tepatnya, Taman Gajah Tunggal ini terletak di pinggir jalan, sehingga akses yang kamu gunakan akan sangat mudah menuju ke taman ini, baik menggunakan kendaran umum ataupun kendaraan pribadi.

Taman yang satu ini, sangat cocok untuk kamu kunjungi baik untuk bermain bersama teman dan juga keluarga, atau hanya sekedar untuk jalan-jalan di pagi dan sore hari saja, sangat cocok.

Kondisi lingkungan yang sangat terawat bersih, sehingga memiliki udara yang sejuk dengan adanya pepohonan di lingkungan sekitar dan tak heran, banyak masyarakat yang pergi ke area ini walau hanya untuk lari pagi saja.

Taman ini akan dibuka setiap harinnya dari pukul 07.00 hingga pukul 22.00 WIB yang bisa kamu kunjungi sesuka hatimu.

Terdapat beberapa peraturan yang tentunya wajib kamu patuhi jika berkunjung ke tempat ini, sebagaimana pada umumnya untuk kenyamanan dan keamanan lingkungan sekitar.

BACA JUGA:Mau Jalan-jalan ke Singapore? Ini Tips yang Wajib Kamu Tahu Agar Liburanmu Semakin Seru

Tidak hanya itu, terdapat beberapa wahana permainan yang bisa kamu sewa yang tersedia di sekitar dengan harga yang tentunya tidak akan menguras kantongmu.

Bagi para pecinta jajanan, jangan khawatir, di sini terdapat pedagang kaki lima, loh. Kamu bisa memilah makanan sesuka hati kamu dari pedagang pinggiran yang ada di sekitar Taman Gajah Tunggal ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: