Recommended Banget, Wisata ke Taman Gajah Tunggal di Kota Tangerang, Gratis!

Recommended Banget, Wisata ke Taman Gajah Tunggal di Kota Tangerang, Gratis!

Wsiata Taman Gajah di Kota Tangerang-Foto: IG hasansadikin06-

Spot favorit yang sering digunakan untuk objek foto diantaranya adalah patung gajah, area sekitar taman, hingga di setiap fasilitas yang disediakan.

Bagi yang senang berfoto selfie bisa mengekspresikannya di taman ini, apalagi pada waktu sore hari yang panoramanya sangat indah dan sayang jika tidak diabadikan.

BACA JUGA:Ini Dia Salah Satu Tempat Wisata Pantai Terbaik di Banten dengan Tarif Penginapan yang Murah

- Fasilitas Taman Gajah Tunggal Tangerang

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung yang datang, pihak pengelola juga menyediakan fasilitas umum seperti area parkir kendaraan, toilet hingga Mushola sebagai tempat beribadah.

Disamping itu kawasan ini memiliki 2 ruang rekreasi yakni ruang aktif dan ruang pasif. Dimana, pada ruang aktif yaitu area terbuka yang terdapat berbagai wahana bermain anak hingga tempat jajanan.

Kemudian, ruang pasif sendiri merupakan ruang terbuka yang diperuntukan untuk kegiatan, yang diantaranya olah raga, birdwatching, piknik dan lain sebagainya.

Di setiap area juga tersedia tempat duduk untuk bersantai dan mengobrol. Selain itu terdapat kios dan pedagang kaki lima yang menjajakan aneka makanan dan minuman.

Untuk lokasi Taman Gajah Tunggal Tangerang sendiri berada d Jalan Perintis Kemerdekaan I No.1, Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

Dan ini lokasinya berada di pinggiran sungai cisadane. Bagi yang belum tahu bisa memanfaatkan Google Map untuk mendapatkan rute menuju lokasi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: