Tropikana Waterpark Cimone: Tempat Main Air di Tengah Kota Tangerang

Tropikana Waterpark Cimone: Tempat Main Air di Tengah Kota Tangerang

Pengunjung Tropikana Waterpark swafoto di icon Tropikana Waterpark Tangerang. -FOTO BAYU MULYANA-

INFORADAR.ID - Tropikana Waterpark Cimone merupakan pilihan yang tepat buat kamu mengisi waktu liburan saat weekend.

Destinasi wisata keluarga Tropikana Waterpark Cimone berada di Jalan Raya Merdeka Nomor 51, Cimone, Tangerang. 

Jika Anda suka berenang atau bermain wahana air, lalu makan-makan di cafe dan dilanjutkan dengan hangeout di mall, Tropikana Waterpark Cimone bisa kamu kunjungi. 

Kota Tangerang merupakan kota dengan pertumbuhan yang pesat di Provinsi Banten. Sebagai daerah penyangga ibu kota Jakarta, Kota Tangerang menawarkan berbagai hal kepada Anda, termasuk dalam urusan rekreasi.  

Tempat rekreasi air ini masih sangat baru, karena baru beroperasi di tahun 2023.

Selain itu, untuk bisa mengunjungi tempat ini tidak ribet dan tidak harus masuk ke dalam gang atau area pelosok, karena tepat  berada di samping jalan utama Kota Tangerang. Tempat ini punya ikon yaitu dua patung burung flamingo berwarna biru dan pink menggunakan topi dan kacamata ala-ala liburan di tempat.

BACA JUGA:Ini Dia Salah Satu Tempat Wisata Pantai Terbaik di Banten dengan Tarif Penginapan yang Murah

Sebelum kita bahas bagaimana wahana air di dalam tempat rekreasi ini, kita bahas dulu spot area luarnya. 

Yap, tempat ini memiliki banyak spot foto yang instagramable di bagian luar. Selain dua patung flaminggo yang sangat besar itu, area masuk utama juga dibuat sedemikian rupa sehingga bagus menjadi latar belakang foto.

Masuk ke bagian dalam area waterpark, Anda bisa menikmati berbagai macam wahana air, mulai dari seluncuran, sungai buatan, kolam khusus anak dengan berbagai air mancur, serta ada kolam besar khusus orang dewasa.

Adapun fasilitas di dalam area waterpark yaitu, area parkir,toilet, river pool, kiddie pool, semi olympic pool, baby pool, tower slide, poolside resto, spot foto, beragam wahana permainan, dan lain sebagainya.

Di bagian dalam Tropikana Waterpark juga terdapat cafe dan resto. Sehingga, jika sudah lelah bermain air, anda bisa bersantai di cafe tersebut. Selain menyediakan aneka macam minuman dan makanan, cafe itu juga di desain dengan apik dan lagi-lagi instagramable. 

Yah, cafe itu didesain seolah-olah kita sedang berada di sebuah cafe atau resto yang berada tepi pantai. 

Masih belum puas dengan berenang dan ngopi santuy di cafe, Anda bisa melanjutkan rekreasi belanja di mall tanpa harus naik turun kendaraan anda karena Tropikana Waterpark berada persis di samping Ramayana Mall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: