Makin Gak Sabar, Drama Korea Strong Woman Kang Nam Soon Umumkan Tanggal Tayang

Makin Gak Sabar, Drama Korea Strong Woman Kang Nam Soon Umumkan Tanggal Tayang

Poster Drama Korea Strong Woman Kang Nam Soon--instagram/ @jtbcdrama

INFORADAR.ID - Drama Korea Strong Woman Kang Nam Soon, terus menggoda para penggemar dengan memberikan bocoran mengenai apa yang akan terjadi di tontonan mendatang ini. 

Dibintangi oleh Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, dan Kim Hae Sook, JTBC selau tim produksi drama Korea Strong Woman Kang Namsoon merilis poster menarik yang menampilkan tiga generasi wanita dalam keluarga mereka. 

Di Instagram resminya, JTBC memperkenalkan karakter pada drama Strong Woman Kang Nam Soon, yaitu Lee Yoo Mi, Kim Jung Eun, dan Kim Hae Sook dengan potret ibu dan anak yang tidak ada duanya. 

"Tekanan adalah sejarah keluarga! Pertandingan kejahatan komik antara tiga ibu dan anak perempuan," demikian keterangan pada poster tersebut, menunjukkan bahwa penonton akan dapat melihat kisah yang menarik dalam drama Korea mendatang Strong Woman Kang Nam Soon. 

Aktris veteran Kim Hae Sook memancarkan kehadiran yang kuat saat ia berperan sebagai nenek Gil Joong Gan, legenda hidup di Majang. 

Sementara itu, bintang drama Korea Lovers in Paris Kim Jung Eun, yang kembali ke layar kaca setelah 3 tahun, berperan sebagai ibu Kang Nam Soon. 

Adapun Lee Yoo Mi, yang dikenal melalui karakternya di drama Korea Squid Game dan All of Us Are Dead, memainkan peran tituler Kang Nam Soon, sepupu kedua dari Do Bong Soon, yang diperankan oleh Park Bo Young. 

Dalam poster terbaru, menggambarkan sifat dari masing-masing karakter sambil menunjukkan tiga generasi wanita yang kuat.

Pada unggahan tersebut, para penggemar mengungkapkan betapa senangnya mereka melihat spin-off yang sangat dinantikan ini. Penggemar menantikan untuk melihat Lee Yoo Mi memainkan peran superhero serta chemistry-nya dengan Ong Seong Wu, yang memerankan karakter Kang Hee Shik. 

BACA JUGA : 4 Drama Korea ini Ceritakan Manusia dengan Kekuatan Super yang Tak Biasa

Seperti yang telah disebutkan, drama Korea mendatang ini merupakan spin-off dari drama Korea hits tahun 2017 berjudul Strong Woman Do Bong Soon, yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Park Hyung Sik. 

Drama komedi yang akan datang ini berfokus pada tiga generasi wanita dengan kekuatan super. Misi mereka adalah untuk mengungkap kejahatan terkait narkoba di daerah Gangnam. 

Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon juga menampilkan Gang Nam Soon sebagai pahlawan wanita baru, karena Hwang Geum Joo dan Gil Joong Gan mewariskan kekuatan bawaan mereka kepadanya. 

Selain ketiganya, para pemeran lainnya termasuk Ong Seong Wu dan Byeon Woo Seok sebagai bintang utama, sementara Park Bo Young dan Park Hyung Sik akan mengulangi peran mereka sebagai Do Bong Soon dan Ahn Min Hyuk sebagai cameo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com