Samsung Galaxy Z Flip5 dan Samsung Galaxy Z Fold5: Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Samsung Galaxy Z Fold5: Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Samsung Galaxy Z Fold5-samsung.com-

BACA JUGA:Alasan Kenapa Harus Membeli Samsung Galaxy A34 5G

Fitur Nightography yang canggih, yang mengoptimalkan foto dan video berdasarkan cahaya sekitar, memungkinkan Anda mengambil foto kreatif dalam kondisi cahaya redup.

Sementara algoritma Image Signal Processing (ISP) bertenaga AI meningkatkan detail dan nada warna, sekaligus mengoreksi artefak secara visual yang biasanya menurunkan kualitas foto dalam kondisi cahaya redup. Bahkan dari kejauhan, foto menjadi lebih tajam dengan zoom digital 10x.13

Samsung terus membuat kemajuan sejalan dengan visi lingkungannya dan mempercepat tindakannya untuk mencapai tujuannya, termasuk mencapai nol emisi karbon bersih di sektor Device eXperience pada akhir tahun 2030.

Galaxy Z Flip5 dan Fold5 menggunakan lebih banyak jenis bahan daur ulang31 dibandingkan generasi sebelumnya, termasuk plastik daur ulang pasca-konsumen dari jaring ikan bekas, palung air, dan botol plastik, serta kaca dan aluminium daur ulang pra-konsumen. Bahkan kertas yang digunakan dalam kotak kemasan32 terbuat dari 100% bahan daur ulang33.

Inovasi-inovasi ini juga telah dirancang secara sadar untuk umur panjang yang optimal. Setiap perangkat dilengkapi dengan pembaruan keamanan selama lima tahun dan empat generasi peningkatan sistem operasi, yang berkontribusi pada siklus hidup produk yang panjang. (*)

BACA JUGA:5 HP Samsung Gaming Terbaik 2023, Gacor Buat Push Rank

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com