Samsung Galaxy Z Flip5 dan Samsung Galaxy Z Fold5: Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Samsung Galaxy Z Fold5: Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Samsung Galaxy Z Fold5-samsung.com-

BACA JUGA:Samsung Galaxy S24: Rumor Terbesar Tentang Ponsel Samsung yang Akan Datang

Selain itu, Flipsuit Case7 baru pada Galaxy Z Flip5 melindungi perangkat dengan kartu NFC yang dapat ditukar dan memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan desain jendela yang fleksibel dengan desain casing, menawarkan lebih banyak pilihan personalisasi.

Galaxy Z Flip5 yang tersegel lebih mudah digunakan dari sebelumnya. Jendela yang fleksibel menyediakan akses cepat dan mudah ke informasi yang berguna. 

Anda dapat memeriksa cuaca dengan widget, mengontrol pemutaran musik dengan Media Controller8 untuk mendengarkan musik favorit Anda, atau melacak pasar saham dunia dengan widget Google Finance.

Anda dapat dengan cepat menelusuri semua widget dan beralih di antara widget tersebut secara instan dengan mengetuk layar beberapa kali untuk mengaktifkan Multi-Widget View.

Anda juga dapat dengan mudah memeriksa notifikasi dan mengakses pengaturan cepat untuk Wi-Fi dan Bluetooth.

Jelajahi riwayat panggilan dan jawab panggilan tak terjawab tanpa membuka perangkat, atau balas teks saat dalam perjalanan menggunakan keyboard QWERTY lengkap dan fitur Balas Cepat yang memungkinkan Anda melihat riwayat obrolan.

BACA JUGA:Survei Membuktikan, Samsung Merek Ponsel Paling Banyak Digunakan di Indonesia

Akses Samsung Wallet9 untuk membayar di mana saja dengan mengusap layar dan mengakses kode QR dan kupon, serta boarding pass, kartu keanggotaan, kunci digital, dan kartu kesehatan.

Menampilkan desain dan faktor bentuk yang tak tertandingi, Galaxy Z Flip5 juga menawarkan pengalaman kamera yang paling serbaguna pada smartphone Samsung Galaxy.

Flex Window yang besar memungkinkan Anda mengambil foto selfie berkualitas tinggi dengan kamera belakang; FlexCam memungkinkan Anda mengambil foto bebas genggam yang indah dari berbagai sudut yang kreatif; melihat dan mengedit foto dalam Flex Mode10 dengan cepat dan mudah; dan Flex Mode 10 memungkinkan Anda melihat dan mengedit foto dengan berbagai cara.

Tampilan Cepat di jendela Flex memudahkan untuk meninjau gambar, menyesuaikan nada warna, dan menghapusnya.

Apabila mengambil foto teman Anda, Anda dapat melihat diri Anda sendiri di jendela Flex dengan Dual Preview11 sehingga Anda dapat melakukan penyesuaian waktu nyata untuk mendapatkan foto yang sempurna.

Anda dapat mengambil foto yang mulus saat bepergian dengan Super Steady untuk menstabilkan kamera, dan Anda tidak akan melewatkan siapa pun dengan Auto Framing12.

Galaxy Z Flip5 menghidupkan setiap foto dengan menambahkan solusi AI yang canggih pada pengalaman kamera yang sudah hebat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com