Samsung Galaxy Z Flip5 dan Samsung Galaxy Z Fold5: Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Samsung Galaxy Z Fold5: Fleksibilitas dan Keserbagunaan Tanpa Kompromi

Samsung Galaxy Z Flip5 dan Samsung Galaxy Z Fold5-samsung.com-

INFORADAR.ID - Samsung Electronics meluncurkan generasi kelima dari Galaxy yang dapat dilipat: Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5.

Faktor bentuk terdepan di Samsung Galaxy Z flip5 dan Samsung Galaxy Z Fold5 menawarkan pengalaman unik bagi setiap pengguna dengan desain yang ramping dan ringkas, opsi penyesuaian yang tak terhitung jumlahnya, serta kinerja yang kuat.

Engsel fleksibel Samsung Galaxy Z flip5 dan Samsung Galaxy Z Fold5 yang baru memungkinkan pengalaman melipat sekaligus memberikan desain yang seimbang dan kuat secara estetika. 

Perangkat lipat yang unik ini membuka fitur kamera yang luar biasa seperti FlexCam, yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dari berbagai sudut yang kreatif.

BACA JUGA:5 HP Samsung Paling Murah 2023 Terbaru, Rekomendasi Ponsel untuk Kaum Lemah Ekonomi

Disusun INFORADAR.ID dari laman samsung, inilah fleksibilitas dan keserbagunaan dari Samsung Galaxy Z flip5 dan Samsung Galaxy Z Fold5.

Dengan kinerja yang kuat yang didukung oleh prosesor terbaru dan baterai yang dioptimalkan, Samsung Galaxy Z Series mengubah segala sesuatu yang mungkin dilakukan dengan smartphone, baik dalam keadaan hidup maupun mati.

Warisan inovasi dan komitmen Samsung pada kategori perangkat yang dapat dilipat telah menghasilkan perangkat yang serbaguna.

Menggabungkan keyakinan yang kuat pada potensi format yang dapat dilipat dengan kemampuan R&D dan manufaktur kelas dunia, Samsung terus berevolusi dan mengoptimalkan jajaran seri Galaxy Z, mulai dari membuat konten di Flex Window1 Galaxy Z Flip5 yang baru.

BACA JUGA:Samsung Definisikan Kembali Keunggulan Perangkat Samsung Galaxy A24 LTE Terbaru

Dari multitasking tanpa batas dengan Galaxy Z Fold5, rangkaian perangkat lipat Galaxy ini memenuhi dan melampaui kebutuhan spesifik pengguna saat ini.

Galaxy Z Flip5 menawarkan pengalaman melipat yang bergaya dan unik dari perangkat berukuran saku yang dirancang untuk mengekspresikan diri.

Dengan ukuran 3,78 kali5 lebih besar dari generasi sebelumnya, jendela fleksibel yang baru menawarkan berbagai fitur yang sudah ada dan yang baru.

Selain bezel yang ramping, ia menawarkan lebih banyak opsi penyesuaian, termasuk jam informasi dan grafik yang dapat disesuaikan agar sesuai dengan desain tampilan Galaxy Watch6 Series 6 pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com