Alasan Kenapa Harus Membeli Samsung Galaxy A34 5G

Alasan Kenapa Harus Membeli Samsung Galaxy A34 5G

Samsung A34 5G, ponsel Samsung seri A kelas menengah dengan spek kelas tinggi.-samsung.com-

INFORADAR.ID - Samsung Galaxy A34 5G adalah ponsel keluaran Samsung seri A, yang masuk kategori kelas menengah.

Banyak laman yang mengatakan bahwa Samsung Galaxy A34 5G, bagus untuk dimiliki. Menghadirkan banyak fitur canggih yang dijual dengan harga terjangkau.

Kombinasi prosesor gahar Samsung Galaxy A34 5G, membuat ponsel ini memberikan performa lancar untuk gaming online.

Samsung Galaxy A34 5G seluruhnya terbuat dari plastik, termasuk penutup belakang dan bingkainya. 

Kesan pertama saat melihat ponsel ini Samsung adalah Galaxy A34 5G terlihat sedikit lebih tua daripada banyak smartphone murah lainnya.

Tetapi ini sebagian besar disebabkan oleh penggunaan lekukan berbentuk tetesan air, bukan lekukan berlubang.

Ini juga terlihat sedikit mirip dengan iPhone yang lebih tua karena sudut-sudutnya yang membulat dan desainnya yang relatif tebal.

Hal terbaik dari desain Samsung Galaxy A34 5G adalah peringkat ketahanan air dan debu IP67, yang mengikuti Galaxy A33 5G.

Berarti ponsel ini dapat bertahan saat direndam dalam bak mandi atau kolam renang. Perlu juga dicatat bahwa model Awesome Lime lebih bagus daripada yang lainnya.

Model ini memiliki layar OLED 6,6 inci FHD+ 120Hz dengan kecerahan otomatis yang awalnya disetel ke rendah.

Untungnya, ini adalah fitur kecerahan adaptif yang normal, dan setelah beberapa kali penyesuaian, kecerahannya cukup terang untuk dilihat dalam situasi apa pun.

Ada juga sensor sidik jari dalam layar optik. Tidak mengherankan, pemindai ini terasa lebih lambat daripada pemindai ultrasonik andalan Samsung, tetapi kami juga merasa lebih lambat untuk membuka kunci daripada beberapa pesaing.

Model kelas menengah Samsung hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 1080, RAM 6GB hingga 8GB, dan penyimpanan 128GB hingga 256GB (kami lebih suka model 6GB / 128GB).

Prosesor MediaTek lebih merupakan peningkatan sampingan dari Exynos 1280 Galaxy A33 5G, tetapi karena model A33 5G termurah hanya hadir dengan RAM 4GB, keputusan untuk menyertakan RAM dasar 6GB merupakan hal yang disambut baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: