Song Hye Kyo Menang Daesang Blue Dragon Series Awards 2023, Ini Deretan Pemenangnya

Song Hye Kyo Menang Daesang Blue Dragon Series Awards 2023, Ini Deretan Pemenangnya

Song Hye Kyo menang Daesang di Blue Dragon Series Award 2023--Youtube KBS Entertain

INFORADAR.ID - Pada tahun 2022, Sports Chosun, yang terkenal sebagai pembawa acara Blue Dragon Film Awards tahunan yang bergengsi, melangkah lebih jauh dengan memperkenalkan program penghargaan pertama Korea yang didedikasikan khusus untuk platform streaming.

Blue Dragon Series Awards bertujuan untuk mengakui keunggulan dalam drama dan variety show yang diproduksi oleh layanan streaming. Penghargaan ini membedakan dirinya dari jaringan televisi dengan berfokus pada konten asli.

Blue Dragon Series Awards (BSA) secara resmi mengumumkan nominasi untuk tahun 2023 pada 26 Juni. Karya-karya yang dinominasikan terdiri dari beragam serial drama Korea streaming, variety show Korea, dan program pendidikan Korea yang dirilis antara 1 Mei 2022, dan Mei 31, 2023.

Pada tanggal 19 Juli, Blue Dragon Series Awards 2023 yang bertabur bintang berlangsung di Incheon Paradise City, dengan duo karismatik YoonA dari Girls 'Generation dan Jun Hyun Moo kembali sebagai pembawa acara.

Acara tahun 2023 memperkenalkan penghargaan baru yang patut dicatat, termasuk Daesang pertama (Hadiah Utama), Penghargaan Popularitas OST, dan Penghargaan Why Not. Penghargaan ini mengakui seniman atau karya yang mendorong inovasi dalam platform streaming dengan ide dan tantangan khas mereka.

Daesang (Hadiah Utama) yang pertama yang sangat didambakan diberikan kepada Song Hye Kyo untuk penampilannya yang luar biasa dalam drama hita "The Glory". Sementara itu, drama yang sangat terkenal “Big Bet” dinobatkan sebagai Drama Terbaik. Selain itu, "Siren: Survive the Island" memenangkan penghargaan Program Ragam Terbaik.

Penggambaran Bae Suzy yang luar biasa dalam "Anna" membuatnya mendapatkan penghargaan Aktris Terbaik, sementara peran luar biasa Ha Jung Woo dalam "Narco-Saints" membuatnya mendapatkan penghargaan Aktor Terbaik.

Park Ji Hoon mengamankan gelar Aktor Pendatang Baru Terbaik untuk penampilannya yang luar biasa di "Weak Hero Class 1", sementara Shin Ye Eun diakui sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik untuk karyanya di "Revenge of Others".

Inilah deretan pemenangan Blue Dragon Series Awards 2023.

Drama

Daesang (Grand Prize):

  • Song Hye Kyo - “The Glory”

Best Drama:

  • “Big Bet”

Best Actor:

  • Ha Jung Woo - “Narco-Saints”

Best Actress:

  • Bae Suzy - “Anna”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kpoppost.com