Wow, Inilah Deretan Gemerlap Bintang di Klub Liga Pro Arab Saudi, Siapa Saja Mereka?

Wow, Inilah Deretan Gemerlap Bintang di Klub Liga Pro Arab Saudi, Siapa Saja Mereka?

Daftar pemain bintang pada klub-klub Liga Pro Saudi.-sportsbild.com-

Tidak ada banyak nama di tim yang bermarkas di Najran ini, dan kiper berpengalaman asal Brasil, Paulo Vitor, bergabung pada musim panas ini dari tim asal Portugal, Chaves.

Al-Raed

Salah satu tim kecil lainnya di divisi utama, Al-Raed tidak memiliki trofi yang menonjol dan saat ini tidak memiliki manajer. Mereka berbagi posisi yang sama dengan rival mereka, Al-Taawoun.

Pemain bertahan asal Brasil, Pablo Santos, pernah bermain di liga-liga top di Portugal, Rusia dan Turki merupakan pemain bintang mereka.

Al-Riyadh

Musim terbaik Al-Riyadh adalah pada tahun 1993-94, ketika mereka finis di posisi kedua di liga dan memenangkan Piala Putra Mahkota. Musim lalu mereka promosi dan mendatangkan pelatih asal Belgia, Yannick Ferrera.

Mantan penyerang Serbia, Nikola Stojlikovic, pernah bermain untuk negaranya, Portugal, Spanyol, Serbia, Turki dan Polandia.

Al-Shabaab

Juara enam kali Al Shabaab saat ini sedang mencari pelatih baru.

Mantan pemain Valencia dan Argentina, Ever Banega, adalah pemain yang paling dikenal. Pemain internasional Kolombia, Gustavo Cuellar dan penjaga gawang Kim Sun Kyu, yang telah mewakili Korea Selatan di tiga Piala Dunia, juga masuk dalam tim.

Al-Taawoun

Pemenang Piala Raja pada tahun 2019, Al-Taaoun dilatih oleh pelatih asal Brasil, Pericles Chamusca.

Al-Taawoun memiliki gelandang Spanyol Alvaro Medran tampil lima kali untuk Real Madrid pada musim 2015-16, sementara pemain asal Brasil Naldo telah bermain untuk beberapa tim Eropa.

Al-Tai

Al-Tai, yang belum pernah memenangkan trofi utama, menunjuk Kresimir Rejic dari Kroasia sebagai pelatih musim panas ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc.com