Bapuk di Liga Arab, Henderson Gabung Ajax

Bapuk di Liga Arab, Henderson Gabung Ajax

Jordan Henderson, setelah gagal bersinar di Liga Arab dia bergabung dengan Ajax.-@AFCAjax-

INFORADAR.ID - Ajax telah mengontrak Jordan Henderson dengan kontrak dua setengah tahun setelah memutus kontrak dengan Al Ettifaq, mengakhiri masa-masa buruknya di Arab Saudi.

Henderson, 33 tahun, telah gagal menetap di Arab Saudi sejak meninggalkan Liverpool musim panas lalu, meninggalkan liga profesional Arab Saudi dengan tergesa-gesa.

Tak lama setelah penandatanganan kontrak, Henderson menggunakan akun media sosialnya untuk berterima kasih kepada mantan rekan setimnya dan para penggemarnya, dan mengumumkan keputusannya untuk meninggalkan klub Arab Saudi tersebut.

"Saya minta maaf untuk meninggalkan Al Ettifaq dengan segera," cuitnya. "Ini bukan keputusan yang mudah, tetapi saya merasa ini adalah yang terbaik untuk saya dan keluarga saya.

BACA JUGA:Stadion Sepak Bola di Arab Saudi Ini Menjadi yang Paling Modern di Dunia, Pakai LED Ukuran 1,5 Km

Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada klub dan para penggemar. Saya benar-benar merasakan cinta sejak hari pertama. Saya akan terus mengikuti Anda dan berharap Anda sukses. semoga sukses.

Ajax mengumumkan perekrutan Marquee dengan sebuah video yang memuji kemampuan kepemimpinannya dan kenyamanannya bermain dengan seragam 'merah dan putih', sebuah referensi untuk klub masa kecilnya, Sunderland.

Pelatih sementara Ajax,  John van't Schip, mengatakan kepada situs web klub: 'Kami menginginkan seorang gelandang berpengalaman dengan kualitas kepemimpinan.

Karena cedera dalam skuat kami, kami mencari pemain yang dapat memberikan dampak langsung. Jordan Henderson adalah pemain seperti itu.

BACA JUGA:Jose Mourinho Cerai dengan AS Roma, Netizen Global: Thanks, Unfollow

Perekrutannya merupakan sebuah kemajuan besar bagi tim kami. Di dalam dan di luar lapangan, pemain seperti itu penting bagi banyak pemain muda.

Dia mewakili Inggris dan memenangkan Liga Champions dan banyak penghargaan lainnya bersama Liverpool. Kami sangat senang memilikinya di sini.

Henderson menjalani tes medis di Amsterdam pada hari Kamis setelah pembicaraan positif dengan Al Eptifaq tentang pemutusan kontraknya di kamp musim dingin mereka di Abu Dhabi.

Kesepakatan dengan Henderson terjadi setelah The Telegraph melaporkan pada hari Rabu bahwa Henderson belum menerima sepeser pun dari gajinya sebesar £350.000 per minggu di Al Ettifaq dan pembayarannya telah tertunda selama enam bulan terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the telegraph