Napoli Kena Tikung Al-Ahli, Gabri Veiga Sepakat Hijrah ke Arab Saudi

Napoli Kena Tikung Al-Ahli, Gabri Veiga Sepakat Hijrah ke Arab Saudi

Napoli kena tikung Al-Ahli, Gabri Veiga sepakat hijrah ke Arab [email protected]

INFORADAR.ID - Bintang La Liga Gabri Veiga telah menyetujui kepindahan ke tim Liga Primer Arab Saudi, Al Ahli, demikian diumumkan Fabrizio Romano di akun Twitter-nya.

Menurut sumber-sumber Italia, Celta de Vigo telah menerima tawaran Al-Ahli untuk Gabri Veiga, dan tawaran kontrak yang bisa jadi sangat mahal.

Al-Ahli, klub kasta teratas Liga Arab Saudi ini ingin memperkuat skuatnya dengan talenta-talenta muda terbaik macam Gabri Veiga dan juga para pemain penting di penghujung karier mereka seperti Firmino.

Gabri Veiga telah menarik minat serius dari klub-klub Eropa dan Napoli memiliki peluang bagus untuk merekrut pemain berusia 21 tahun itu setelah ketertarikan Chelsea memudar.

BACA JUGA:Greenwood Takut Pindah ke Liga Arab Karena Pernah Katakan Ini Soal Ronaldo

Kehilangan seorang permata seperti Gabri Veiga akan menjadi pukulan besar bagi La Liga, yang sedang berjuang untuk bersaing dengan gaji Liga Primer Inggris dan menghadapi ancaman baru di Liga Pro Arab Saudi.

Napoli melewatkan kesempatan untuk merekrutnya karena kurangnya ketertarikan Real Betis pada bintang mereka.

Mungkin salah satu kisah paling menarik dari jendela transfer, transfer Gabriel Veiga ke Napoli gagal sebelum sang pemain dapat bergabung dengan klub setelah Real Betis mengubah ketentuan kontraknya di menit-menit terakhir.

Kini ia sedang dalam perjalanan menuju klub Arab Saudi, Al-Ahli.

BACA JUGA:Mitrovic Gabung dengan Al-Hilal, Pecahkan Rekor Transfer Klub Fulham

Kesepakatan antara Real Betis dan Napoli bernilai sekitar 30 juta euroo, dengan tambahan 36 juta euro yang akan dibayarkan.

Menurut Fabrizio Romano pada laman twitternya, tawaran tinggi dari Arab Saudi telah membuat pemain berusia 21 tahun itu memilih untuk pergi ke liga profesional Arab Saudi daripada Napoli. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: