Cristiano Ronaldo 2 Gol, Al Nassr Terus Pepet Al Hilal

Cristiano Ronaldo 2 Gol, Al Nassr Terus Pepet Al Hilal

Cristiano Ronaldo sumbang 2 gol untuk Al-Nassr saat melawan Al-Okhdood dan dengan demikian terus menempel ketat pemuncak klasemen Liga Pro Saudi Al-Hilal.-@AlNassrFC_EN-twitter.com

INFORADAR.ID - Menjelang pertandingan penentuan melawan Al-Hilal asuhan Luis Castro, Cristiano Ronaldo dan Al-Nassr melakukan yang terbaik yang mereka bisa.

Bintang hari itu sekali lagi adalah Cristiano Ronaldo. Sang penyerang asal Portugal mencetak dua gol untuk Al-Nassr dalam waktu tiga menit untuk memberikan kemenangan 3-0 bagi timnya.

Dengan kemenangan ini, Cristiano Ronaldo dan Al-Nassr memperkecil jarak dengan rival terbesar mereka menjadi satu poin.

Al-Nassr memulai pertandingan dengan sebuah peringatan.

BACA JUGA:De Gea Tolak Tawaran Al Nassr, Apakah Dia ke Inter Miami bersama Messi

Sebelum para pendukung sempat tenang, Talisca mengancam Paulo Vitor melalui tendangan dari dalam kotak penalti dan di menit kelima. 

Cristiano Ronaldo memiliki peluang terbaik di babak pertama, melewati dua pemain sebelum melepaskan tendangan yang masih melebar dari tiang gawang.

Seorang pemain yang tidak terduga yang membuka skor. Sami menuntaskan umpan dari Sultan.

Sejak saat itu, keunggulan Al-Nassr berkurang. Seperti halnya seorang siswa yang berkonsentrasi pada pelajaran yang sulit (Al-Hilal) dan percaya pada pelajaran yang mudah (Al Akhdood). Dan memang benar.

BACA JUGA:Putra Cristiano Ronaldo yang Berusia 13 tahun Gabung U-15 Al Nassr

Collado, mantan pemain Elche yang dipinjamkan dari Betis ke Arab Saudi, menunjukkan mengapa ia adalah pemain terpenting dalam tim dengan tendangan indah dari luar kotak penalti.

Tidak lama kemudian, tendangan Fatil dari dalam kotak penalti digagalkan karena offside.

Menjelang turun minum, Talisca kembali merepotkan Paulo Vitor dengan tendangan akrobatiknya. Seandainya bola masuk, itu akan menjadi gol terbaik bulan ini.

Ronaldo meninggalkan lapangan dengan marah di babak pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: marca.com