Wow, Inilah Deretan Gemerlap Bintang di Klub Liga Pro Arab Saudi, Siapa Saja Mereka?

Wow, Inilah Deretan Gemerlap Bintang di Klub Liga Pro Arab Saudi, Siapa Saja Mereka?

Daftar pemain bintang pada klub-klub Liga Pro Saudi.-sportsbild.com-

INFORADAR.ID - Bersama dengan Cristiano Ronaldo, para bintang seperti Karim Benzema, N'Golo Kante dan Ruben Neves juga telah tiba di Arab Saudi untuk menjajal persaingan ketat di Liga Pro Saudi atau Liga Arab Saudi.

Dana Investasi Publik Arab Saudi baru-baru ini membeli empat tim papan atas negara tersebut, Al Ittihad, Al Nasr, Al Hilal dan Al Ahli yang bersaing di Liga Pro Saudi.

Anda mungkin telah melihat beberapa pemain dan manajer yang baru-baru ini pindah ke Arab Saudi, namun Anda mungkin tidak tahu banyak tentang tim Liga Pro Saudi atau siapa saja pemain bintang yang ada di sana.

Dilansir dari BBC Sport, INFORADAR.ID akan membahas tim-tim besar dan pemain bintang mana yang bermain untuk klub Liga Pro Saudi.

Abha

Berbasis di kota dengan nama yang sama, Abha bermain di Divisi Tiga hingga 2017-18 sebelum memenangkan promosi berturut-turut. Mereka tidak pernah memenangkan trofi utama.

Dilatih oleh Czeslaw Mishniewicz, yang melatih Polandia di Piala Dunia musim dingin lalu di Qatar,

Pemain yang paling penting untuk diperhatikan adalah penyerang Ekuador berusia 34 tahun, Felipe Caicedo, yang pernah bermain untuk Manchester City 14 tahun yang lalu.

Al Ahli

Salah satu tim terbesar di negara ini dan salah satu dari empat tim yang baru saja diakuisisi oleh PIF (Public Invesment Fund), juara tiga kali Al Ahli merupakan juara musim lalu meskipun mereka berada di divisi dua.

Al Ahli, yang berbagi lapangan dengan Al Ittihad, masih mencari seorang manajer.

Mantan penyerang Liverpool, Roberto Firmino, dan mantan penjaga gawang Chelsea, Edouard Mendy, merupakan dua rekrutan terbesar musim panas ini. 

Ezejan Alioski dan Modou Barrow masing-masing bermain untuk Leeds dan Swansea di Premier League, sementara Bastos adalah mantan pemain bertahan Lazio.

Al-Ettifaq

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bbc.com