Greenwood Takut Pindah ke Liga Arab Karena Pernah Katakan Ini Soal Ronaldo

Greenwood Takut Pindah ke Liga Arab Karena Pernah Katakan Ini Soal Ronaldo

Mason Greenwood enggan pindah ke Liga Arab karena takut [email protected]

INFORADAR.ID - Mason Greenwood dilaporkan khawatir bahwa ia tidak akan mendapatkan kesempatan untuk merevitalisasi karirnya di Arab Saudi karena sempat berselisih dengan Ronaldo.

Pemain berusia 21 tahun itu sedang mencari klub baru setelah berita pada hari Senin bahwa Greenwood akan meninggalkan Manchester United menyusul penyelidikan internal atas masa depannya.

Greenwood, yang ditangkap pada Januari 2022 karena dicurigai melakukan sejumlah pelanggaran, termasuk percobaan pemerkosaan, tidak akan bermain untuk United lagi dan kemungkinan besar akan pergi melalui transfer pinjaman atau pemutusan kontrak.

Crown Prosecution Service mencabut dakwaan pada bulan Februari tahun ini setelah saksi-saksi kunci menarik diri dan muncul materi baru.

BACA JUGA:Resmi Gabung Manchester United, Hojlund: Saya Ingin Berdarah-darah dengan Seragam Ini

Namun, Greenwood belum pernah bermain untuk United sejak penangkapannya. United menerima bahwa Greenwood tidak melakukan pelanggaran yang dituduhkan kepadanya, tetapi menyimpulkan bahwa akan lebih baik bagi semua orang jika dia meninggalkan Old Trafford.

Menurut laman The Sun, Greenwood, yang telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Arab Saudi, percaya bahwa hal tersebut tidak mungkin terjadi berdasarkan komentar yang dibuatnya tentang Ronaldo saat masih remaja.

Superstar Portugal, Ronaldo, telah mengukuhkan statusnya sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa, dengan meraih berbagai penghargaan selama di Real Madrid, namun Greenwood mengatakan bahwa pemain berusia 38 tahun itu telah tamat.

Greenwood saat itu lanngsung diperingatkan oleh para petinggi United dan menegaskan bahwa hal tersebut merupakan tanda kurangnya kedewasaan.

BACA JUGA:Mitrovic Gabung dengan Al-Hilal, Pecahkan Rekor Transfer Klub Fulham

Ketika Ronaldo kembali ke Old Trafford untuk periode kedua pada tahun 2021, keduanya menghabiskan waktu bersama sebagai rekan setim.

Namun, Ronaldo sangat marah setelah mendengar komentar Greenwood dan meminta para pemimpin Liga Arab Saudi untuk tidak mengontrak pemain asal Inggris itu.

Ronaldo merupakan nama besar pertama yang menandatangani kontrak dengan liga profesional Arab Saudi, Al Nasr, pada akhir tahun lalu dan dikabarkan memiliki pengaruh besar di Arab Saudi.

Banyak yang menyebutkan Ronaldo diperlakukan seperti bangsawan di Arab Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dailymail.co.uk